Bagian Belakang New YZF R15 2017 Tertangkap Kamera, Buntut Bolong

Panas benar nih sobat sekalian, pertempuran dunia roda dua sepertinya masih akan memanas untuk tahun depan setelah tahun ini boleh dibilang tahunnya Honda, ternyata Yamaha cukup pede untuk menatap tahun 2017 mendatang.

Awal tahun sudah dipastikan Aerox 115 mulai dipasarkan plus dikelas sport fairing 150cc dimana Yamaha R15 versi terbaru sudah berseliweran melakukan test jalanan. Efek serangan balik memang sudah diduga sebelumnya, R15 versi India memang sudah sangat ketinggalan dari CBR150R, baik disegi desain maupun disegi penjualan yang turun drastis menjauhi CBR150R.

Tak tinggal diam begitu saja akhirnya versi R15 terbaru mulai terlihat, kemarin penampakan headlamp dan tampak samping, sekarang adalah buntut yang sangat ciamik dimana terdapat bolong-bolong alias lubang disisi kiri kanan boncengan. yzf-r15-facelift-2017Sebenarnya desain ini mengambil aura dari sang kakak sendiri yaitu Yamaha R1 dan R6, namun untuk pasar Indonesia, Honda CBR250RR lah yang mempelopori buntut blong ini.new-r15Desain secara keseluruhan memang belum tampak jelas, namun sedari awal sudah bisa diprediksi bahwa aura R15 terbaru nantinya merupakan turunan dari R6 dan R1. Tidak jauh dari situ. Soo… Mari kita tunggu bersama kelanjutan cerita R15 bolong ini.

Advertisements

2 thoughts on “Bagian Belakang New YZF R15 2017 Tertangkap Kamera, Buntut Bolong

  1. Berarti yang mau beli motor sport kelas 150, kudu sabar dulu hingga r15 baru ini muncul.. jadi bisa menimbang banyak mau cbr150, gsxr150 atau r15 ini..
    Ane sih, berhubung adik udah punya r15 waktu awal2 keluar, kayaknya kalau ada rezeki pengen cbr150 deh.. aamiin.. hihihi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.