Bocoran Headlamp dan Spyshoot Yamaha R15 2017, Apakah Mirip Yamaha R125?

Siang reader sekalian.
R2M akhirnya ikut kekinian juga, setelah merebaknya kasus telolet, sekarang di jagad blogspare roda dua tanah air beredar sekaligus 2 bocoran dari tim biru alias Yamaha yang ternyata sudah siap-siap menggelontorkan Yamaha new Yamaha R15 diawal tahun 2017 mendatang.

Yang pertama adalah mika headlamp yang membuat beberapa teman mendapatkan warning untuk menurunkan beritanya yang memuat gambar tersebut.headlamp-r15Headlamp atas milik R15 lama, dan yang dibawah adalah yang baru nantinya, lampu sudah pasti menganut LED dan terdapat gap yang besar diantara kedua lampu yang disinyalir merupakan tempat untuk airscope yang mirip dengan R125 diluar negeri.

Berselang beberapa jam kemudian ehh spyshoot muncul dengan gaya yang hampir mirip dengan test ride Yamaha biasanya yaitu menggunakan wearpack hitam lengkap dan body motor yang polos hitam.new-r15ABSR2M langsung susun gambar aja dengan Yamaha new R125, apakah akan mirip? berikut analisa R2M. Ada memang beberapa kesamaan yang bisa langsung dilihat, yang pertama adalah Velg dengan model Y shape, Suspensi sudah Upside Down, Desain tangki yang juga mirip.

Namun R2M tidak mendapatkan persamaan di sektor desain fairing, celah antara layer fairing samping pada spyshoot memiliki desain yang cenderung vertikal, sedang R125 malah cenderung horizontal. New R15 masih mirip dengan R15 lama.

Desain buritan pada R15 terlihat gemuk dan hampir mirip dengan R25, sedang R125 sangat tipis dengan stoplamp yang kecil.r125bJadi desain R15 nantinya seperti bagaimana? yahh,, mungkin cuma headlamp saja yang mirip dengan R125. selebihnya adalah nano nano dari R25 dan R15 Lawas.

Kita tunggu bersama spy-spy yang sudah siap mengintai disegala penjuru.

Advertisements

2 thoughts on “Bocoran Headlamp dan Spyshoot Yamaha R15 2017, Apakah Mirip Yamaha R125?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *