Bengkel Ini Gratiskan Oli atau Jasa Servis, Hanya Baca Al Quran 1 Jam

Assalamualaikum dan selamat Siang sobat sekalian.

Mungkin belum banyak warga Makassar atau sekitarnya yang tahu tentang bengkel ini, sebuah bengkel sederhana yang menerapkan sebuah aturan yang unik bagi pelanggannya yaitu oli gratis atau jasa servis gratis bagi para pelanggan hanya dengan membaca Al Quran selama motor dikerja atau maksimal selama 1jam.

H. Hasanuddin pemilik bengkel ini mulai menerapkan sistem ini sejak bulan puasa tahun lalu dimana dia ingin menggalakkan kebiasaan membaca Ayat Al Quran bagi semua masyarakat, sebuah cita-cita yang mulia dan berlanjut hingga sekarang.

Pak H. Hasanuddin

Pak H. Hasanuddin

Bengkel Remaja, inilah nama bengkel pak Haji ini, bertempat di Jalan Hertasning Baru Makassar, terletak di himpitan ruko-ruko megah, pak Haji ini tetap yakin dan percaya bengkelnya tidak akan pernah merugi dan bahkan pengunjung biasa tak percaya dengan tawaran pak haji.

“Kalau ada pelanggan yang datang untuk service motor, saya tawarkan mau pilih gratis ganti oli atau gratis biaya service yang rata-rata ongkosnya Rp 35 ribu. Syaratnya baca Alquran selama kendaraannya dikerjakan. Kami siapkan kitab Alquran tapi ada juga yang sudah punya Alquran digital di ponselnya,” kata bapak enam anak, suami dari Rahmatia ini.

Ide ini sebenarnya terinspirasi dari salah satu SPBU di Jawa yang pada bulan puasa lalu menggratiskan BBM bagi yang menghafal Ayat Al Quran, maka pak Haji pun mendapatkan ide menimba amal dengan cara yang berbeda sesuai dengan profesinya yaitu mekanik.bengkel6 bengkel2Tak hanya itu, cemilan dan minuman gratispun disiapkan bagi pelanggan, waduhh… kurang apa lagi nih kebaikannya pak Haji. Semoga sukses dan sehat selalu Pak Haji.bengkel-gratis1 bengkel3

 

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *