Modifikasi Karimun Kotak, Si Retro Dilaburi Warna Cerah

Pagi Sobat sekalian.
Trend modifikasi motor dan mobil sekarang sebenarnya sama saja, semenjak tahun 2015 lalu aliran retro klasik memang sedang naik daun di Indonesia, lihat saja kontes modifikasi pasti aliran ini yang banyak memeriahkan acara tersebut. Segmen roda 4 pun sama saja, bahkan penggemar mobil klasik lebih duluan muncul dan eskis dari dulu kala.

Mobil Karimun kotak atau biasa disebut karko dari Suzuki boleh dibilang salah satu The Legend dari Suzuki Indomobil, terbukti dengan harga yang masih tinggi dipasaran bahkan tahun akhir masih dibanderol lebih dari 70jutaan, faktor perawatan yang sangat mudah membuat mobil ini masih banyak diburu oleh penggemarnya, mesin F10A yang sama demgan Carry 10 dan Jimny adalah mesin yang tangguh dan minim perawatan serta part yang sangat mudah didapat.karimun2

Tadi malam sebuah gambar modifikasi nyelonong di laman FB, ternyata kang Peys peysblogcorner.com mencoba untuk mengubah retro ini menjadi lebih segar dengan beberapa ubahan terutama sekujur tubuh yang dibalur warna cerah. Cekidot gambar-gambar yang dishare kang Peys yang biasanya merender roda2. 🙂modifikasi-karimun-kotak-pink modifikasi-karimun-kotak-orange modifikasi-karimun-kotak-hijau modifikasi-karimun-kotak-biruYang orange bagus tuh buat si Ornamun. :)Sipp,, mudah-mudahan bisa jadi inspirasi dipagi hari.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s