Mobil Kontainer Parkir Kembali Menelan Korban Jiwa di Trans Sulawesi

Malam reader sekalian.
Untuk kesekian kalinya truk parkir kembali menelan korban jiwa di jalan Trans Sulawesi tepatnya di Kabupaten Maros, masih teringat tentang seorang Dokter Kandungan bernama Kasmawati Kasim yang sedang buru-buru menuju Polman karena ada pasien yang harus segera operasi, namun naas di Trans sulawesi Kabupaten Barru harus meregang nyawa karena menabrak truk yang berhenti di bahu jalan. Kejadian ini berlangsung bulan 10 tahun lalu.kec-dokterDan Minggu 8 Januari 2017 kemarin, pengendara sepeda motor akhirnya menjadi korban juga dari truk yang parkir dibahu jalan ini. Agus, Nurmi dan Kedua anaknya yang berkendara menggunakan Yamaha Scorpio harus kehilangan nyawa juga dibelakang truk kontainer. Dari gambar yang berhasil diabadikan oleh masyarakat memang sangat terlihat jelas Truk ini parkir menggunakan bahu jalan yang memang sangat membahayakan pengguna jalan lain.kec-maros1bisa dilihat bagaimana truk ini hampir mengambil sebagian badan jalan, dan yamaha ScorpionĀ  pun masuk kedalam kolong truk tersebut.

Bisa dibayangkan apa yang terjadi dari kejadian tersebut diatas, walau R2M menganggap motor ini juga tidak dalam keadaan yang safety dimana terdiri dari 4 penunggang, ada 1 lagi yang sangat disesalkan yaitu ternyata didepannya sang bapak membawa beras yang dibungkus dalam karung. Artinya anak dan beras didepan, kemudian Suami, anak ke2 ditengah istri paling belakang. Ini sangat-sangat tidak safety.

Tapi bagaimanapun juga, truk yang parkir sembarang ini haruslah ditindak tegas, apakah akan timbul korban-korban lain, tinggal menunggu sikap tegas dari pak polisi untuk melakukan penindakan.

truk-parkirKayak ini nih yang perlu di tilang.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *