Honda Red Bull WSBK Team Diperkenalkan, Sponsor dan Livery Baru

Siang mas bro. Kemarin 6 Februari 2017 akhirnya team utama Honda di World Superbike diluncurkan di Austria, Team Red Bull Honda WSBK yang dulu bernama Ten Kate Honda mengalami perubahan yang cukup signifikan terutama di livery tim yang memang harus mengikuti sponsorship saat ini yaitu minuman berenergi Red Bull.red-bull-honda_bike-static2017_nicky-hayden_stefan-bradl_gb49141 Diperkuat oleh Nicky Hayden dan Stefan Bradl yang keduanya adalah mantan pebalap MotoGP, tahun ini menargetkan untuk juara dunia bersama Honda CBR1000RR Fireblade SP2.

Hayden menjelaskan: “Ini adalah tahun baru dengan sepeda motor baru, partner baru dan rekan setimnya yang baru, sehingga pasti ada banyak perubahan ke depan dan banyak hal untuk melihat ke depan. Ini adalah tahun kedua saya di World Superbike jadi saya berharap untuk mengambil pengalaman saya tahun lalu dan bawa ke tingkat berikutnya. Saya sangat senang untuk kembali bersama-sama dengan Red Bull, yang saya telah mewakili di masa lalu, dan itu adalah kesempatan besar bagi saya. Kami harus fokus sekarang pada pekerjaan ke depan dan bekerja sekeras agar siap di pembuka musim. Tingkat persaingan yang lebih tinggi dari sebelumnya dan kami memiliki pekerjaan besar di depan kami, tapi semua orang benar-benar termotivasi dan saya tidak sabar untuk memulai. “

red-bull-honda_rider-portrait2017_nicky-hayden_stefan-bradl_gb49128Bergabungnya Stefan Bradl sebagai mantan juara dunia Moto2 juga memberikan semangat tersendiri bagi tim ini.

“Ini adalah pengalaman baru bagi saya, dan kejuaraan baru di mana saya tidak pernah berlari sebelumnya. Ini akan menjadi kemitraan yang sangat menarik dengan Honda dan Red Bull, yang tidak diragukan lagi merupakan merek yang menakjubkan, dan salah satu yang telah mendukung saya untuk seluruh karir balap saya. Saya sangat senang untuk menjadi atlet Red Bull dan bahkan lebih bahagia sekarang bahwa ia juga telah menjadi mitra gelar tim. Kami memiliki kesempatan untuk mewakili merek di setiap acara di seluruh dunia, jadi saya sangat bersemangat tentang hal itu.

red-bull-honda_static-bike2017__gb48978 red-bull-honda_static-bike2017__gb48868 red-bull-honda_bike-static2017_stefan-bradl_gb48948Mari kita tunggu kiprah tim ini di musim 2017.

 

Iklan

One thought on “Honda Red Bull WSBK Team Diperkenalkan, Sponsor dan Livery Baru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s