AM Fadly Kembali Balapan, Kali Ini di Bahrain

Sore reader.
Berita hangat hari ini berasal dari Instruktur tim AHRT Indonesia yaitu AM Fadly yang ternyata bakal kembali ke lintasan 22 Februari 2017 mendatang di Bahrain.

Tapi bukan lagi untuk balapan sepeda motor, namun akan turun di ajang balap sepeda paracycling atau balap sepeda untuk kaum difable, disana nanti Fadly akan bertarung dikelas C4 atau kelas untuk atlet difable yang kehilangan kaki dibawah lutut seperti yang dialami M Fadly.fadli_issi_paracycling_asiaAwalnya M Fadly yang sudah sejak Desember 2016 lalu berlatih sepeda, ditemukan oleh Puspita Mustika Sari yang juga adalah ketua komite paracycling PB. ISSI saat dia sedang berlatih sepeda dengan teman-teman pebalap motor, maklum bersepeda adalah kegiatan wajib bagi para pebalap motor untuk meningkatkan ketahanan fisik sebelum masuk musim balapan.

Sisa waktu yang sudah mepet ini akan dimanfaatkan Fadly untuk melatih kaki kirinya yang kita ketahui bersama harus diamputasi akibat kecelakaan saat ARRC seri Sentul 2015 lalu.

Target untuk balapan kali ini memang tidak ada, namun Menurut Puspita, mudah-mudahan bisa bersaing dengan atlet dari Negara Asean lainnya. Ini merupakan ajang uji coba bagi paracycling Indonesia dimana saat ini M Fadly merupakan pebalap satu-satunya dari Indonesia.

Semoga bisa berjaya seperti ketika Balapan Motor.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *