Sedikit Bocoran Tentang Motor Suzuki yang Akan Launching 8 Juli 2017 Nanti di PRJ

Sore pembaca sekalian.
Sudah dikabarkan dan dipastikan bahwa PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan membuat gebrakan baru di tanah air dengan rencananya yang akan menyediakan produk/varian baru pada ajang PRJ 2017 tepatnya tanggal 8 Juli 2017 minggu depan.

Beredar pula beberapa analisa dan desas-desus bahwa motor yang akan diperkenalkan adalah varian baru dari Suzuki GSX R 150 yang mengalami downgrade tanpa keyless, dan ada juga yang menyebutkan tentang varian baru dari GSX S 150 dengan beberapa perubahan terutama dibagian depan dan bagian boncengan.

Dan sedikit pencerahan yang R2M dapatkan kemarin dari informan terpercaya menyatakan bahwa yang akan diperkenalkan adalah varian lain dari tipe GSX S 150, namun belum bisa dibocorkan secara utuh ke R2M kira-kira update dan perubahan apa yang akan dilakukan pada tipe GSX S ini.

Memang melihat penjualan yang sangat berbeda jauh dengan tipe R, Suzuki berusaha untuk menyiapkan varian lain yang sesuai dengan keinginan konsumen, apakah merubah kenyamanan boncengan, atau melakukan upgrade pada desain serta suspensi dimana beberapa hari terakhir santer dikabarkan akan berubah menjadi suspensi USD, jok yang lebih tebal serta buritan yang dibuat lebih rendah.

Namun kesemuanya akan terjawab sabtu ini, yang pastinya varian tipe S lah yang akan diperkenalkan, bukan GSX R non keyless seperti yang dikabarkan sebelum-sebelumnya.

baca juga

Advertisements

4 thoughts on “Sedikit Bocoran Tentang Motor Suzuki yang Akan Launching 8 Juli 2017 Nanti di PRJ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *