Sudah Mendarat di Makassar, Berikut Mega Gallery Honda RC213VS Tunggangan Marquez dan Pedrosa

Sore pembaca sekalian.
Saat bulan puasa kemarin R2M sudah mengabarkan di artikel sebelumnya disini tentang sudah mendaratnya Honda RC213V-S di kota Makassar ini, namun pada saat itu sesi pengecekan masih dilaksanakan sehingga motor tersebut belum di pajang ke khalayak umum.

Nah, akhirnya kemarin Selasa 4 Juli 2017 bertempat di Showroom BIG WING Astra Motor Makassar jl. St. Alauddin, motor ini sudah bisa dinikmati walau hanya sekedar melihat-lihat saja dan dalam keadaan terparkir rapi bersama jajaran motor Big Wing seperti Africa Twin 1000cc, New CBR1000R, dan CBR500R.

Motor seharga 6 Milyar Rupiah dalam kondisi Off Road dan 7,5M dalam keadaan on road ini untuk Astra Makassar mendapatkan jatah yang sudah siap on road, artinya sudah dilengkapi dengan Sein, Spion, tatakan Plat Nomor, honda smart key, self starter, sampai Standar Samping.

Dengan menggendong mesin 1000cc berkonfigurasi V Twin, tubuh kekar yang dilapisi body karbon fiber ini terkesan sangat racy abis, area mesin sangat padat dengan radiator yang hampir memenuhi bagian depan mesin.

Tak hanya itu, Honda RC213V-S ini diproduksi secara khusus di pabrik Kumamoto, Jepang dan yang mendarat di Makassar adalah unit produksi yang ke 70 terlihat dari nomor seri yang di emboss khusus di segitiga atas stang.

Tanpa basa-basi lagi, berikut mega gallery Honda RC213V-S yang kemarin R2M abadikan di Astra Motor Makassar. Baca juga

Advertisements

4 gagasan untuk “Sudah Mendarat di Makassar, Berikut Mega Gallery Honda RC213VS Tunggangan Marquez dan Pedrosa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.