Prediksi, Inilah 8 Motor Suzuki yang Akan Digelontorkan SIS

Siang menjelang sore pembaca sekalian. Perbincangan singkat serta beberapa bocoran langsung yang disampaikan oleh para manajemen Suzuki kali ini cukup memberikan pencerahan kepada R2M tentang apa saja yang masuk kedalam 8 produk suzuji yang akan menjadi line up pada tahun ini dan tahun depan.

image

Memang sudah ada 2 dari 8 motor itu yaitu suzuki GSXR 150 dan GSXS 150, namun 6 lainnya belum dibeberkan secara gamblang oleh SIS, namun kemarin saat media gathering bersama blogger, R2M bisa menebak 6 yang tersisa.

Melalui marketing manager PT. Sinar galesong, bocoran ada 2 jenis yaitu motor metik dibawah 15jutaan dan tipe trail, kira-kira apa?

image

Untuk motor ke 3 tersebut otomatis mengarah kepada Suzuki nex yang tahun lalu disuntik mati, dan motor ke 4 adalah suzuki V stroom yang akan datang menantang kawasaki versys 250 dan honda CRF250 rally.

image

Selanjutnya pertanyaan R2M kepada bapak Audi Tarantini saat sesi tanya jawab yang memancing untuk memberikan pencerahan di segmen sport 250 dan hasilnya cukup mengejutkan, tahun memang tidak ada namun tahun depan indikasi motor ini akan mulai dipasarkan, jadi motor ke 5 adalah Suzuki GSXR 250.

image

Kemudian motor ke 6 apa? Metik gambot menjadi pancingan R2M saat sesi diskusi ringan setelah acara, dengan pak Audi tak terjawab jelas namun menurutnya bisa jadi 250cc, 200cc atau 150cc, otomatis R2M berkesimpulan motor ke 6 adalah suzuki burgman 200.

image

Motor ke 7 dan 8 kira-kira apa? Jangan lupa segmen bebek, secara otomatis entry level bebek Suzuki akan bangkit pastinya melalui redesain dari Smash serta bebek yang akan masuk ke segmen middle yaitu SHOGUN.

image

Jadi sudah lengkap kan 8 motor Suzuki itu, tapi jangan lupa ini hanya prediksi R2M. Dan motor mana yang akan masuk tahun ini, Suzuki Nex, Smash reborn dan V stroom yang kemungkinan masuk ,sisanya adalah untuk tahun depan.

Semoga bermanfaat.

Advertisements

2 thoughts on “Prediksi, Inilah 8 Motor Suzuki yang Akan Digelontorkan SIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *