Gathering Blogger Bareng Suzuki Makassar

Sore reader sekalian.
Tadi malam tepatnya tanggal 6 Maret 2017, R2M mendapatkan undangan dari PT. Sinar Galesong Makassar untuk menghadiri acara gathering bareng suzuki di Hotel Swiss Bell inn Panakkukang Makassar.

image

Acara yang dikemas santai ini berlangsung dari jam 18 sore yang dimulai dengan perkenalan singkat oleh bapak Haris selaku manager marketing PT. Sinar galesong Mandiri kemudian dilanjutkan dengan perkenalan singkat produk terbaru Suzuki yaitu GSX R 150 dan GSX S 150.

image

Point utama dari perkenalan produk ini adalah seputar teknologi terkini yang disematkan pada motor ini dimana GSXR merupakan trend setter baru dengan mengaplikasikan keyless entry sebagai standar baru dikelas 150 cc full fairing.

image

Melalui presentase singkat oleh bapak Audi Tarantini, spesifikasi kedua motor sport terbaru suzuki ini adalah sama dari sektor mesin dan desain, hanya berbeda disektor desain body dan fitur keyless tersebut.

Ada beberapa hal juga yang ternyata sangat disadari oleh pihak suzuki selama ini, 3 atau 4 tahun terakhir memang mereka mengakui seakan tertidur, namun mulai dengan gebrakan manajemen baru yang berjiwa muda, moment awal adalah di Gsx series ini.

image

Akhirnya juga, pihak suzuki dan main dealer PT. Sinar galesong Mandiri selaku ATPM untuk wilayah Sulawesi, sadar akan pentingnya media serta blogger yang memang arah informasi terkini bagi masyarakat adalah media-media online.

Beberapa bocoran produk baru suzuki kedepannya juga sempat diutarakan pak Audi. Dari 8 produk yang hangat dibicarakan, 2 telah keluar yaitu gsx ini, pertengahan tahun dan akhir tahun akan muncul produk baru, segmen skutik entry level serta bebek. Jadi kemungkinan terbesar adalah New Nez dari Smash reborn.

Sisanya adalah untuk tahun depan, apa-apa saja itu, kita bahas di artikel terpisah nanti. Jadi pantengin terus R2M.

Advertisements

8 thoughts on “Gathering Blogger Bareng Suzuki Makassar

  1. smoga bangkit dah suzuki soalnya ada kerabat yg buka beres suzuki 😀

    malming kemarin gsx r sudah wara wiri jg nih di makassar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *