Helm Yamaha Fighter, Pilihan Tepat Bagi Yang Ingin Tampil Beda

Siang reader sekalian.
Trend Helm saat ini memang sangat pesat, model-model yang bermunculan pun makin hari makin beragam terutama bagi kalangan anak muda dan harganyapun cukup beragam, mulai dari yang ratusan ribu bahkan sampai ada yang puluhan juta.

Pihak ATPM pun tidak tinggal diam untuk urusan safety yang satu ini, dan kali ini YIMM memperkenalkan helm yang tergolong cukup unik dan berdesain ala helm Shark Raw yang harganya jutaan rupiah, namun helm yang diberi nama Fighter ini dijual oleh yamaha hanya seharga 480.000,-.Nasib mujur bagi R2M, sebuah bingkisan datang dari Yamaha kemarin dengan packing yang sangat rapi dan dikirim langsung melalui Cargo Garuda, thanks untuk Yamaha Indonesia, akhirnya helm tipe ini bisa R2M dapatkan dan merupakan helm utama untuk saat ini disamping helm full face Standar Ninja yang biasa R2M pakai buat nge Vlog.Yamaha sepertinya sengaja membuat sebuah helm alternatif, yup, alternatif dari helm mahal bermerk Shark Raw. Nyaris Fighter ini merupakan helm pertama yang mengadopsi model seperti shark Raw namun kualitas juga jangan Terdapat 2 bagian utama dari helm ini yaitu Batok Helm yang sepertinya bisa juga dipakai untuk helm BOGO karena tersedianya kancing-kancing, serta google mask yang merupakan gabungan antara google atau kaca mata yang mirip kacamata selam, serta masker untuk menutup bagian hidung kebawah sehingga kesemuanya menjadikan helm ini seperti helm full face bergaya Pilot Pesawat Tempur.

Helm ini tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu hitam doff dan Silver Doff dengan ukuran mulai dari M, L dan XL. Unit yang R2M dapat malah XL sehingga agak longgar namun masih bisa ditolerir kok. spertinya helm nya tertukar dengan warungasep.com 😀Gimana sob, unik kan dan pastinya akan menarik perhatian dijalan raya serta cocok dengan segala jenis motor yang anda gunakan. So silahkan ke dealer-dealer yamaha terdekat.

 

Advertisements

3 thoughts on “Helm Yamaha Fighter, Pilihan Tepat Bagi Yang Ingin Tampil Beda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *