Test Pramusim ARRC 2017, Persaingan Kelas AP250 Makin Panas dengan Hadirnya Honda CBR250RR

Pagi sobat sekalian.
Test resmi pramusim Asia Road Race Championship tahun 2017 hari pertama telah berlangsung 15 Maret di Sirkuit Johor Malaysia dan membuahkan hasil positif bagi beberapa tim dikelas Asia Production 250cc atau AP250.

Tim Kawasaki dan Yamaha yang mendominasi tahun lalu kini harus waspada dengan hadirnya tim baru yang datang menggunakan motor Honda CBR250RR, ada 2 tim dengan bersenjatakan motor ini dan keduanya berasal dari Indonesia, yang pertama adalah Astra Honda Racing Team dengan joki Gerry salim, Reza Dhanica, dan Ahwin Sanjaya, serta tim Sidrap Honda Ikazuchi Racing dengan pebalap Herman Bass dan Takehiro Yamamoto yang merupakan juara 2 AP250 tahun 2016 kemarin.Lantas gimana hasilnya? sesi pertama tersebut, Gerry Salim sempat menjadi yang tercepat merecoki para jawara tahun lalu, namun harus puas diposisi kedua sesi kedua digantikan posisinya oleh AM Fadly dari Kawasaki Manual Tech, selanjutnya Reza Dhanica berhasil mencatat waktu tercepat ke 6, dan Ahwin Sanjaya diurutan ke14. Sebuah hasil yang sangat positif bagi team AHRT.

Lantas bagaimana dengan Sidrap Honda Ikazuchi, Takehiro Yamamoto berhasil mencatat waktu tercepat ke 8 dan Herman Baharuddin atau yang biasa dipanggil Herman Bass asal Sulawesi Selatan ini, berhasil meraih posisi ke 16.

Hasil ini memang bukan patokan utama tim dengan Honda CBR250RR ini akan langsung mengungguli tim lain, namun bisa dijadikan acuan bagaimana pengembangan motor ini yang tak butuh lama untuk bisa langsung bersaing dipapan atas dalam ajang ARRC ini.Kita tunggu hasil racenya nanti. Makin ketat, makin asik… iya ngak??? 😀 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s