Apresiasi Konsumen, Astra Motor Makassar Beri Jaket Gratis

Mengapresiasi konsumen loyalnya, seluruh jaringan penjualan sepeda motor Honda di SulSelBarTra dan Ambon dibawah naungan Astra Motor Makassar memberikan program spesial berupa hadiah langsung jaket pada produk unggulannya seperti Vario 125, Vario 150, Sonic 150, dan CBR150R.Manajer Pemasaran Astra Motor Makassar Henry Setiawan mengungkapkan “Program ini kami berikan untuk mengapresiasi seluruh konsumen kami, karena banyak juga permintaan untuk hadiah berupa jaket yang kami dapat dari konsumen”.

CBR150R sendiri adalah motor sport yang paling laku dikelasnya, sama halnya dengan Vario 125 dan 150 yang menjadi skutik andalan Honda sesuai dengan fitur dan teknologi yang diberikan

Jaket CBR150R

Begitupun Sonic 150 yang telah menjadi ikon motor balap pengantar kemenangan banyak pebalap muda Honda di Sulawesi, seperti Andi Gilang dan Andi Farhat. “Sonic ini semakin diminati oleh kawula muda di Sulawesi, tentunya ada pengaruh dari pebalap – pebalap muda Honda yang mempercayai Sonic sebagai motor balapnya” lanjut Henry.Henry menjelaskan bahwa program berupa jaket gratis ini berlaku selama bulan Maret untuk pembelian unit secara tunai maupun kredit, “Program ini berlaku untuk tunai maupun kredit, begitupun jaket yang diberikan juga sesuai dengan motor yang dibeli”.

Lebih lanjut, ia juga menjelaskan bahwa program ini dapat menyenangkan bagi konsumen karena harga jaket gratis yang diberikan untuk CBR150R adalah jaket racing senilai Rp. 550.000,- untuk Sonic 150 senilai Rp. 240.000,- dan Vario  senilai Rp. 125.000,-  jika dibeli langsung di diler.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *