Sidrap Honda Ikazuchi Racing Makin Mempertajam Lap Time Dihari II Tes Pramusim ARRC 2017

Sore Pembaca sekalian.
Akhirnya tes pramusim untuk kejuaraan Asia Road Race Championship tahun 2017 ini berkakhir sudah Kamis kemarin setelah 2 hari pelaksanaan dan hasil dari beberapa tim sudah bisa dilihat sekarang.

Kelas yang paling panas dalam pagelaran ARRC ini pastinya adalah kelas Asia Production 250 atau AP250 dimana 3 pabrikan besar Jepang bertarung mati-matian untuk menjadi yang terbaik yaitu Honda, Yamaha dan Kawasaki.

Salah satu tim yang cukup menarik perhatian adalah Sidrap Honda Ikazuchi Racing yang bersenjatakan Honda CBR250RR dengan duo rider andalan yaitu Takehiro Yamamoto dari Jepang dan Herman Bass dari Indonesia. Cukup unik karena baru kali ini nama daerah menjadi salah satu sponsor sebuah tim balap motor honda.Sidrap merupakan salah satu kabupaten di Sulawesi Selatan yang satuu-satunya kabupaten dengan sirkuit permanen terbaik karena didukung langsung oleh bupatinya Rusdi Masse yang merupakan salah satu tokoh pecinta mati otomotif tanah air.

Tim kolaborasi Jepang dan Indonesia ini pada hari pertama berhasil mencatat waktu tercepat ke 8 di Sirkuit Johor Malaysia dengan catatan waktu 1.45.860. Namun dihari kedua kemarin Takehiro Yamamoto berhasil menduduki posis ke 6 dengan mempertajam waktu 1.44.534 atau lebih cepat 0.2 detik lebih. Sedangkan Herman Bass sepertinya ada kendala teknis sehingga tak turun dihari kedua ini.

Posisi teratas diduduki oleh Anupad Sarmon dari Yamaha Thailand diikuti duo pebalap Astra Honda Racing Team Rezha Danica dan Gerry Salim. Berikut hasil Tes resmi pramusim ARRC 2017 di Johor Malaysia.

Iklan

One thought on “Sidrap Honda Ikazuchi Racing Makin Mempertajam Lap Time Dihari II Tes Pramusim ARRC 2017

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s