Pengalaman Pertama Mencoba Layanan Honda CARE, Betul-Betul Manjakan Konsumen

Siang Sobat sekalian.
Setelah puluhan tahun memakai motor Honda, akhirnya hari ini R2M mencoba untuk mendapatkan sebuah fasilitas yang merupakan salah satu andalan Astra motor dalam setiap iklan dan brosur yang mereka sajikan sebagai bahan promosi.

Yup, apalagi kalau bukan sesuai judul yaitu Honda CARE atau Customer Assistance Road Emergency, yang saat ini untuk kota Makassar sudah tersedia sebanyak 30 unit sepeda motor ditambah unit-unit lain di dealer-dealer Honda kabupaten.

Sebenarnya bukan motor R2M yang mengalami masalah, namun salah seorang teman kerja yang tiap hari memakai Honda Beat karbu sebagai tunggangan sehari-hari, dan hari ini mengalami kendala setelah tiba di kantor, starter tangan tidak berfungsi serta starter kaki mengalami loss atau tidak bisa kembali ke atas setelah di kick.

Dia pun menanyakan tentang bengkel yang bisa dipanggil namun akhirnya R2M menyarankan untuk menggunakan jasa Honda CARE saja, setelah itu akan ditanyakan tentang ciri-ciri kerusakan serta posisi kendaraann yang kemudian Astra CARE akan memerintahkan dealer terdekat yang mempunya motor Honda CARE untuk segera meluncur kelokasi.

Posisi motor saat itu adalah di Samata Gowa yang kemudian dihampiri oleh 2 teknisi dari Dealer Honda Antang yang merupakan dealer paling dekat, mereka datang kurang lebih 40 menit setelah di telpon.

Cek unit yang bermasalah dan kemudian diskusi singkat tentang kerusakan serta estimasi biaya yang akan dikeluarkan untuk memperbaiki masalah ini, kalau kerusakan tidak bisa ditangani ditempat maka akan dibawa ke bengkel AHASS untuk diperbaiki, namun bila bisa langsung ditempat, maka akan dieksekusi langsung.

Berhubung kali ini cukup kompleks masalahnya, akhirnya diputuskan untuk dibawa saja kebengkel dan sore hari nanti akan dibawakan keposisi semula.

R2M merasa layanan ini memang benar-benar bisa memanjakan konsumen dan sangat memuaskan,  hanya berselang beberapa saat, kru Honda CARE sudah sampai ditempat dan plusnya lagi, unit akan dikembalikan kekantor, jadi sang pemilik tinggal duduk-duduk manis menikmati secangkir kopi. 😀

Bagi yang berminat menikmati layanan prima ini, dapat diakses melalui nomor 081210006006 (SMS & telepon).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s