Bagaimanakah New Suzuki Nex Berikutnya? Berikut sedikit Bocorannya

Siang reader sekalian.
Tahun ini sebagai awal kebangkitan roda dua suzuki memang dimanfaatkan betul oleh Suzuki Indonesia Sales (SIS) untuk kembali datang meramaikan pasar roda dua tanah air yang tahun-tahun lalu memang mereka akui kurang diperhatikan mungkin karena akibat fokus di roda empat, maklum roda dua dan empat mereka berada dibawah satu menajemen yang sama sehingga konsentrasi lebih difokuskan di roda 4.

Namun beda dengan kondisi sekarang, SIS kembali datang dengan gebrakan besar, manajemen yang diubah, kembali fokus ke roda dua yang dimana hampir menyisakan Satria saja di tahun 2016 kemarin.

Setelah duo sport Suzuki GSX R 150 dan GSX S 150 serta kembalinya Suzuki smash kepasar otomotif tanah air, kini yang menurut R2M paling dekat untuk di luncurkan adalah metik entry level mereka yaitu Suzuki NEX, lantas gimana kah produk Suzuki Nex berikutnya ini?

Berkaca pada kasus Suzuki Smash, SIS hanya mengambil basis Suzuki Shooter yang kemudian direbranding menjadi smash Fi di tahun 2017 disamping upgrade pada beberapa bagian.

Lantas apa hubungannya dengan NEX nantinya? yup, sepertinya SIS akan tetap mempertahankan model Nex lama ini untuk dipasarkan yang kemudian akan mendapatkan upgrade atau sedikit facelift di beberapa bagian teutama disektor kaki kaki yang akan memakai velg palang lima dari teman seperjuangannya yaitu Suzuki Address.

Untuk desain body kemungkinan besar akan sama, namun R2M berharap sih ada sedikit perubahan di bagian depan yang memang dari dulu banyak yang mengkritik bagian ini, disamping itu fungsionalitas bagasi lebih diperhatikan mengingat segmen ini adalah segmen para motor pekerja keras atau motor yang siap diajak berpetualang sehari-hari.

Yahh, itulah sedikit bocoran serta sedikit saran untuk SIS agar kiranya the NEXT NEX ini bisa melanjutkan euforia GSX series di Indonesia.

Iklan

9 thoughts on “Bagaimanakah New Suzuki Nex Berikutnya? Berikut sedikit Bocorannya

  1. Untuk bangkit dan berlari mengejar yang lain, justru harusnya Suzuki harus focus di segmen skutik entrylevel, karena gak semua fanssssss berat suzuki kebeli motor seprot diatas Rp 18juta… Cuma ya gitu modelnya juga harus menyesuaikan juga sama keinginan konsumen, jikalau Nex baru nantinya masih sama(yang very-very ugly itu) kyk kemaren, ya alamat susah juga mngalihkan perhatian calon konsumen Beat dan Mio nantinya hehe #piss #bulysaya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s