Wuling Hadir di Makassar Menggantikan FORD yang Gulung Tikar

Sore pembaca sekalian.
Kabar terbaru dari roda 4 tanah air khususnya dikota daeng Makassar, dimana beberapa saat yang lalu R2M lewat disalah satu dealer mobil jl. Ap.Pettarani Makassar yang dulunya adalah dealer mobil FORD Makassar namun ternyata sekarang sudah ganti baju dengan wajah yang lebih segar.

Ganti wajah ini ternyata juga berganti merek dagang, kini Logo FORD telah berganti menjadi Wuling yang merupakan penantang serius para jagoan negeri Sakura di industri roda 4 tanah air.

Dengan menggandeng nama besar GM, Wuling sangat yakin bisa bersaing memperebutkan kue market Small MPV tanah air yang saat ini diisi oleh Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Honda Mobilio, dan Suzuki Ertiga.

Ford yang akhirnya gulung tikar dibawah bendera Kumala Prima Motor akhirnya harus pasrah dilengserkan oleh Wuling asal Tiongkok, namun ganti merek ini tidak berdampak ke pergantian manajemen, maklum, Ford juga masih dibawah bendera GM.

R2M belum sempat mampir untuk memberikan sedikit ucpaan selamat datang, maklum masih dalam tahap renovasi dan mobil di dalam dealer juga belum banyak.

Tunggu saja liputan R2M selanjutnya tentang mobil Wuling ini yang kabarnya akan mengandalkan tipe Confero S untuk menggebrak pasar tanah air.

Iklan

6 thoughts on “Wuling Hadir di Makassar Menggantikan FORD yang Gulung Tikar

  1. waduh… sebagai pensboy muscle car ford jaman 60an macam mustang atau galaxie, saya ga terima ford dibilang dibawah general motor (chevrolet, pontiac, holden, opel, vauxhall, wuling, isuzu) 😣

  2. Wkwkwk….kok Ford dibawah GM? Chevrolet itu om, malah GM dan Ford itu saingan, persaingan tiada akhir, musuh bebuyutan……mirip Honda Yamaha, bmw mercedes

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s