Silaturrahmi Akbar Blogger Nasional 2017, PT. AHM Ajak Puluhan Blogger Kunjungi Pabrik Honda Karawang

Malam pembaca sekalian.
Akhirnya kelar juga kesibukan hari ini, setelah Jum’at sore sampai minggu siang bertandang ke pulau Jakarta memenuhi undangan dari PT. Astra Honda motor dalam rangka factory visit bersama puluhan blogger roda 2 tanah air plus dirangkaikan dengan silaturahmi akbar perdana dimana baru kali ini blogger roda 2 tanah air berkumpul dalam jumlah yang sangat banyak, beribu-ribu ucapan terima kasih kepada HC3 AHM yang telah memfasilitasi kegiatan ini sehingga R2M pun bisa bertatap muka dengan teman-teman blogger roda2 dari daerah lain.

Kali ini tercatat ada 55 blogger plus vlogger yang hadir sabtu 16 Juli 2017 kemarin, mulai dari tuan rumah Jakarta dan sekitarnya, dari Jawa Tengah, Jogjakarta, Jawa Timur, Bali, Batam dan tak lupa R2M yang mewakili dari bagian timur khususnya Sulawesi.

Tiba di Plant 4 dan 5 Karawang pukul 11.00 WIB dengan menyelami bagian dalam Bekasi yang terkenal dengan Planet lainnnya, akhirnya jadwal pun melorot hingga pukul 14.00 dikarenakan teman-teman dari Jatim dan Bali terjebak kemacetan dalam perjalanan dari bandara.

Sekitar pukul 14.15, ibu Istiyani Susriyati selaku Manager HC3 PT. AHM membuka secara resmi acara ini yang kemudian dilanjutkan dengan perkenalan singkat dari manajemen honda serta tata tertib ketika nantinya kita masuk mengekspolrasi kegiatan-kegiatan karyawan hingga menghasilkan motor honda di garasi rumah anda.

Tanpa kamera, tanpa komunikasi dengan karyawan dan tanpa menyentuh serta keluar dari jalur pengunjung adalah hal terpenting dalam kunjungan ini dan kesemuanya harus dijaga ketat oleh para pengunjung demi keselamatan dan kenyamanan bersama, tour pun dimulai dengan melihat langsung proses assembling, perakitan hingga quality control, plant 4 dan 5 ini adalah pabrik terbaru dan terbesar honda dimana ini adalah pabrik basis produksi ย Beat, Vario, CB150R, CBR150R dan CBR250RR.

Setelah puas mengelilingi pabrik ini, kemudian sore hari kita beranjak ke Ancol untuk makan malam plus bersilaturrahmi dengan blogger-blogger lain plus hiburan dari sumbangan lagu blogger-blogger kondang tanah air seperti Kang Kobay, Ferboes, Alki dan super senior Mbah Yudibatang. ๐Ÿ˜€

Semoga kedepan acara seperti ini bisa sering-sering dilakukan biar sering diundang,,,, ๐Ÿ˜€ dan lebih mendekatkan para blogger tanah air bersama para produsen roda 2 tanah air.

Terima Kasih Honda, terima kasih teman-teman blogger.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *