Video Kecelakaan Maut Pebalap Muh. Ihwal Sahrai di Road Race Palopo Cup 2017

Siang pembaca sekalian.
Lagi dan lagi kabar duka dari dunia otomotif khusunya roda 2 Sulawesi Selatan menghampiri meja redaksi R2M, tak berselang lama dari meninggalnya pebalap asal Sulawesi Selatan di Sirkuit dadakan Merauke Ricky Nyamuk yang pernah R2M bahas disini, kini kabar yang samapun kembali terjadi di sirkuit dadakan Andi Djemma Palopo 14 Mei 2017 kemarin di ajang Road Race Chalolo Cup IV di Palopo.

M. Ihwal Sahrai

Sekitar jam 17.00 Wita, Muh. Ihwal S. terlempar dari motor akibat tabrakan dengan Rendi Odding, pebalap asal Wajo (Speedy Racing Team) pas di depan kantor Perpustakaan Palopo.

M Ihwal yang membela tim dari Pumass Racing Team dengan nomor start 256 tersenggol hingga terhempas naik ke trotoar, namun naas, diatas trotoar tersebut terpasang sebuah papan iklan sehingga tubuh Ihwal terbentur hingga tak sadarkan diri, berikut detik-detik kecelakaanya.

Lokasi Jalan Raya Andi Djemma memang sangat tidak layak untuk arena road race, disamping kurang safety, tayangan video ini nampak tiang papan iklan tersebut tidak dipasangkan pengaman atau peredam benturan sehingga disinyalir kepala pebalap naas ini yang terbentur dahulu.

Duka Cita mendalam untuk dunia otomotif Sulawesi Selatan.
Selamat Jalan Muhammad Ihwal S. Semoga kembali menjadi pembelajaran bagi para panitia khususnya IMI yang memberikan izin terhadap ajang-ajang serupa ditanah air.

Baca juga

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *