Bocoran Harga Honda SH150i untuk Wilayah Makassar

Sore pembaca sekalian.
Kemarin saat acara launching Honda CMX 500 Rebel atau yang biasa disebut Rebel, R2M sempat berbincang-bincang sedikit dengan beberapa orang dalam Astra Honda dan mendapatkan beberapa informasi penting untuk dibocorkan kepada pembaca sekalian.

Salah satu dari bocoran ini adalah harga dari motor baru honda yang diluncurkan pada ajang IIMS 2017 bulan lalu di Jakarta yaitu Honda SH150i yang datang melengkapi line up Wing Honda bersama CBR250RR, PCX dan CRF250Rally.

Saat launching di Jakarta tersebut sudah diumumkan harga untuk wilayah Jakarta adalah 44,9 juta rupiah dan motor ini sudah nangkring di Astra motor Alauddin dan rencananya akan dibanderol dengan harga 46.000.000,- untuk wilayah Makassar, artinya kenaikan harga dari pulau Jakarta hanya sebesar 1.500.000,- untuk biaya transportasi. 

Skutik berdesain Eropa ini dilengkapi dengan fitur keamanan canggih di kelasnya yakni Honda Smart Key system yang terdiri dari switch On/OFF, Answer Back System dan Anti Theft Alarm System yang terintegrasi dalam 1 unit remote. Pada saat pengendara mengaktifkan kenop ON, lampu iluminasi biru akan menyala dan memudahkan pengendara untuk menghidupkan mesin hanya dengan menekan dan memutar kenop kunci. Kenop ini juga berfungsi untuk membuka jok dan mengunci setang kemudi.

Honda SH 150 i

Model ini dilengkapi fitur unggulan seperti standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun, power charger yang terdapat di dalam console box dapat dimanfaatkan oleh pengendara untuk pengisian baterai ponsel (*dibutuhkan connector charger), kapasitas tangki terbesar di kelasnya 7,5 liter dan bagasi yang dapat menyimpan helm fullface.

Honda SH150i hadir dengan mesin Liquid Cooled, 4-Stroke, SOHC, 150cc eSP (Enhanced Smart Power) sehingga mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimasi gesekan untuk mengurangi resiko energi terbuang percuma, serta mengoptimalkan energi yang keluar. Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Baca juga

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s