All New Honda PCX 150 Mendarat, Siap Dikupas Habis

Roda2makassar.com – Pagi sobat sekalian, 2 hari lalu R2M dikabari oleh Astra Motor Makassar bahwasanya sebuah motor baru besutan AHM sedang dipersiapkan untuk diambil dan digeber, dikupas, dikuliti asal jangan dicincang-cincang oleh R2M, apalagi kalau bukan all New Honda PCX 150 2018.

Akhirnya kemarin pagi langsung cusss ke delaer untuk menukar si Beat fi dan membawa pulang motor ini, sayang hanya sementara, coba untuk selamanya, ngak apa apa kok si beat ditukar, R2M ikhlas, rela,dan ridho kok. 😁😁

Langsung geber dan stopp,,,,, impressi pertama sudah dijabarkan diartikel sebelumnya bahkan sudah R2M videokan saat sesi test tide launching motor ini 2 minggu lalu, nah selanjutnya adalah bagaimana tentang daily use atau penggunaan harian nih motor yang terbilang cukup bongsor untuk menjelajahi kota Makassar.

Bagi yang penasaran dan ingin tahu lebih tentang motor ini, bisa titip pertanyaan buar R2M, nanti akan dijelaskan secara detail dan objektif, okee… sekian dulu dan selamat week end sobat sekalian.

Advertisements

Satu gagasan untuk “All New Honda PCX 150 Mendarat, Siap Dikupas Habis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.