Bocoran Warna dan Jadwal Peluncuran New Suzuki Nex 2017

Siang pembaca sekalian.
Rada’ aneh sih sebenanya dengan judulnya, pakai kalimat bocor-bocor segala, tapi sudah R2M bahas sebelumnya kok tentang calon matik nantinya yang akan masuk dipasar untuk menghadapi Honda Beat dan Yamaha Mio Z.

Suzuki Nex yang tahun lalu disuntik mati oleh PT.SIS, kini muncul kabarnya akan diproduksi ulang dengan beberapa upgrade dari versi sebelumnya antara lain Mesin dan Velg yang akan menggunakan milik Suzuki Address namun dengan main desain yang masih sama dengan versi sebelumnya.

Agak disayangkan memang, pasar Nex yang baru mulai tumbuh ketika Nex Fi muncul, langsung berhenti seketika akibat penjualan yang kurang moncer, tapi tidak bagi wilayah R2M, malah ketika itu Nex fi sedang menjamur di jalan raya, PT.SIS langsung mengambil tindakan discontinue, hal ini juga diakui oleh salah satu petinggi PT. Sinar Galesong mandiri selaku main dealer Suzuki wilayah Sulawesi.

Namun mungkin sekarang dengan perubahan manajemen, SIS tidak ingin tinggal diam dengan moment duo GSX 150, harus meneruskan demam Suzuki dengan produk-produk baru mengikuti jejak demam GSX ini.

Bercengkrama sesaat dengan salah satu orang dalam PT.SGM, R2M mendapatkan sedikit bocoran tentang jadwal akan munculnya New Next yaitu diperkirakan akan dipasarkan bulan depan.

Tak hanya itu, warnanya pun sudah disebutkan ke R2M yaitu Hitam, Coklat dan Silver, tak seperti nex lama yang mengikuti trend warna anak muda, kali ini Nex sepertinya mengambil desain warna yang sama dengan Address.

But, ini hanya bocoran sih, kalau nanti benar ya alhamdulillah, kalau ngka yahh toh hanya bocoran semata. 😀 😀

Baca juga

Advertisements

One thought on “Bocoran Warna dan Jadwal Peluncuran New Suzuki Nex 2017

  1. Pingback: PT. SIS Siap Luncurkan Suzuki Nex Baru di PRJ 2017 Tanggal 9 Juni Mendatang | RODA 2 MAKASSAR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *