IRS Seri 2 2017, Perdana Turun di Balap, Honda CBR250RR Langsung Mendominasi Podium

Podium Race 1

Siang pembaca sekalian.
Kelas yang paling di tunggu-tunggu dari ajang tahunan IMI untuk tahun ini adalah kelas 250cc dimana tahun ini kedatangan motor baru yaitu Honda CBR250RR yang diboyong oleh Astra Honda Racing Team (AHRT).

Diwakili oleh pebalap ARRC antara lain Gerry Salim, Rezha Danica dan Ahwin Sanjaya, saat race pertama hari minggu, Rezha Danica langsung menyabet podium 1 untuk race pertama disusul Rey Ratukore dan Teman setim Rezha yaitu Gerry salim.

Hal ini langsung membungkan para pengamat yang sejak awal meragukan kehandalan CBR250RR ini, terutama saat AHRT menarik diri pada seri pertama bulan lalu, namun kali ini, dengan kesiapan yang matang langsung mendudukkan 2 wakil dipodium.

Podium Race 2

Tak berbeda jauh dengan race pertama, race keduapun hampir sama, bedanya adalah Rezha Danica harus puas diposisi kedua digantikan oleh Rey Ratukore dan posisi ketiga tetap diamankan oleh Gerry Salim.

Ini artinya, podium race 1 dan 2 didominasi oleh pasukan dari AHRT ini, Pebalap lainnya yaitu Ahwin Sanjaya yang merupakan putra Sulawesi ini berhasil meraih posisi ke 15 dan 10 pada seri kali ini.

Berikut hasil lengkap race 1 dan 2 IRS 2017 seri kedua Sentul 2017.

Baca juga

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *