Daftar Harga dan Simulasi Kredit Suzuki New Nex dan New Address Playfull Makassar Juli 2017

Malam pembaca sekalian.
Malam hari ini R2M sedikit memberikan info tentang 2 harga motor Suzuki yang beberapa saat yang lalu baru-baru mengalami penyegaran dalam segi warna dan striping, keduanya resmi diperkenalkan kepublik saat acara Jakarta Fair 2017.

New Suzuki Nex memang tidak mengalami banyak perubahan namun dalam hal ini suzuki menyerang kompetitor dengan cara yang lain yaitu Pricing strategy atau bertarung dengan mengandalkan harga yang murah namun tak murahan, coba fikir dengan harga 13.8 juta rupiah kita sudah bisa memboyong metik mungil nan lincah ini ke garasi rumah, bandingkan dengan merek lain yang harganya mencapai 16jutaan, sebuah selisih yang cukup pantas untuk jadi penghalang memilih produk lain.

Untuk Address sendiri permainan warna adalah strategi PT.SIS yaitu dengan mengeluarkan warna-warna terang dengan 10 macam pilihan warna yaitu Stronger Red (merah), Aura Yellow (kuning), Fresh Green (hijau), Macho Bright Blue (biru), Majestic Gold (emas), Dark Grey (abu-abu), Brilliant White (putih), Hyper Pink (merah jambu), Luminous Orange (oranye) dan Ice Silver (silver).

PT. Sinar Galesong Makassar sendiri telah mendatangkan unit ini beberapa minggu yang lalu namun baru kemarin saat ada keperluan bulanan kesana R2M mendapatkan info harga serta unit yang sudah didisplay didealer.

Berikut daftar harga serta simulasi kredit dari kedua jagoan baru suzuki ini untuk wilayah Makassar dan Sekitarnya.
Jika butuh info lebih lanjut hubungi saja R2M di no HP/WA 085228190745, pasti dilayani 😀

Baca juga

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s