Hasil Endurance Race Suzuka 8 Hours 2017, Yamaha, Kawasaki dan Honda Berbagi Podium

Malam Pembaca Sekalian.
Berita ringan kali ini R2M sajikan datang dari pagelaran balapan ketahanan motor Suzuka 8 Hours yang telah dilaksanakan minggu tadi 30 Juli 2017 pastinya di Sirkuit Suzuka Jepang.

Dimas Ekky

Menarik untuk dibahas karena salah satu andalan dari Indonesia dari Astra Honda Racing Team yaitu Dimas Ekky Pratama ikut dalam race kali ini bersama dengan Pebalap Malaysia M. Zaqwan Zaidi dan pebalap Thailand Rathapak Wilairot bersatu dalam tim Satu Hati Honda Asia Team dimana memang tiap tim dalam ajang ini diwakili oleh 3 orang pebalap yang secara bergantian menggeber tunggangan mereka dalam kurun waktu 8 jam.

Ewc , 8h, Suzuka, 2017

Dari hasil race yang telah dikeluarkan oleh FIM EWC akhirnya menghantarkan Yamaha Factory Racing Team dengan motor Yamaha YZF-R1 yang diwakili oleh K. Nakasuga, A. Lowes dan M. Van De Mark berhasil meraih posisi pertama dengan total lap sebanyak 216, disusul dari pabrikan ijo kawasaki dengan motor Kawasaki ZX10RR dengan pebalap K. Watanabe, L.Haslam dan Azlanshah Kamruzzaman dengan total lap sebanyak 216.

Diposis ke tiga Honda mewakilkan timnya yaitu F.C.C.TSR Honda dengan pebalap D. Aegerter, R .De Puniet, dan J.Hook yang berhasil mencatatkan diri dengan jumlah lap sebanyak 215 atau 1 lap lebih lambat dari posisi 1 dan 2.

Ewc , 8h, Suzuka, 2017

Lantas Dimas Ekky diposisi keberapa? Ternyata kali ini pasukan Satu Hati Honda Asia harus puas diposisi ke 8 dengan catatan lap sebanyak 211 atau tertinggal 5 lap lebih lambat dari posisi pertama.

Berikut hasil lengkap balap ketahanan Suzuka 8 Hours 2017.Baca juga

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s