Wuling Makassar Siap Meramaikan Pasar Mobil MPV di Kota Daeng

Sore Pembaca sekalian.
Akhirnya hari ini R2M berkesempatan untuk berkunjung dan berlama-lama menikmati suasan baru dari bekas dealer Ford Makassar yang kini sudah berubah wujud menjadi Wuling Makassar.

Sama seperti Ford yang sudah hengkang beberapa waktu yang lalu, Wuling Makassar ini dipegang oleh PT. Kumala Prima Motor yang memang sudah lama menjadi pemain besar dealer motor wilayah ini, tercatat UD Truck juga pernah dipegang oleh perusahaan ini.

ketika masuk dealer, nuansa merah langsung menyambut plus dengan 1 unit Wuling Confero S yang dipajang ditengah-tengah showroom, sudah ada beberapa unit yang mendarat di Makassar, ada beberapa unit sudah terparkir dibelakang plus 1 unit test Drive dan ada beberapa unit lagi yang sedang dipajang dibeberapa lokasi di Makassar.

R2M sempat wawancara singkat dengan salah satu bos dari Wuling Makassar ini dan menyatakan bahwa sekarang masih dalam tahap inden, nanti unit akan diserahkan sekitar awal September 2017 dan dari data yang masuk sudah ada sebanyak 120 calon pembeli yang telah mendaftarkan diri untuk inden Confero S ini.

1 yang patut dicatat adalah keseriusan dari pabrikan China ini di tanah air, dengan investasi besar-besaran melalui pabrik di Cikarang plus penyebaran dealer yang sangat massif, kota Makassar sendiri sangat cepat merespon keseriusan ini dan langsung ditanggapi oleh PT. Kumala dengan bersedia menjadi main dealer wilayah Indonesia Timur.

Sarana dan prasarana pun sudah sangat siap, bengkel dibelakang showroom Makassar ini sudah siap menerima keluhan konsumen dengan kapasitas 5 mobil sekali servis plus dengan gudang sparepart disampingnya.

R2M cukup yakin pabrikan merah ini bisa bertahan disamping karena harga, kualitas dari mobil ini setelah R2M icip-icip sesaat memang cukup patut untuk diperhitungkan.

Yahh,,cukup sekian dulu, nantikan artikel selanjutnya tentang wuling ini terutama harga yang pastinya bikin penasaran. 😀 😀

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *