GIIAS 2017, AHM Menampilkan Sosok Honda CBR250RR Bertema Kabuki

Pagi pembaca sekalian.
Kita bahas sedikit tentang Kabuki, dalam buday Jepang kabuki adalah seni teater tradisional khas Jepang. Aktor kabuki terkenal dengan kostum mewah dan tata rias wajah yang mencolok. Kementerian Pendidikan Jepang menetapkan kabuki sebagai warisan agung budaya nonbendawi, Sumber Wikipedia.

Konsep inilah yang menginspirasi PT.AHM untuk memberikan sebuah hal yang spesial kepada konsumen yaitu dengan mengeluarkan honda CBR250RR bertema “the art of Kabuki” dimana sangat jelas desain grafis dari CBR kali ini menampilkan sosok pemain kabuki yang terdiri dari wajah pria dan wanita disisi samping fairing baby CBR ini.

Dengan warna dasar Hitam yang kemudian bergrafis putih memberikan kesan sangar pada honda CBR ini, disamping itu rangka makin kelihatan kokoh dengan pemberian warna merah.

tak sampai disitu, sebuah peta Indonesia tampak kelihatan jika diperhatikan secara jelas dibagian bawah mesin, sepertinya AHM sekaligus merayakan Agustusan pada CBR250 RR kabuki ini.

Bocoran harga yang beredar, CBR Kabuki ini akan diberi harga sekitar 70 juta dan diproduksi terbatas hanya 100 unit, jadi yang berminat silahkan pesan langsung di dealer wing terdekat. 😀 😀

Baca juga

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *