Honda CB500X Siap Dieklporasi, Ada yang Ingin Menitip Pertanyaan

Siang sobat sekalian.
Alhamdulillah kemarin R2M diberikan amanah lagi oleh Astra Motor Makassar untuk mengulik lebih dalam line up motor mereka dan kali ini sungguh sangat spesial pembaca sekalian, kenapa? karena sekarang yang merapat kegarasi adalah motor dari jajaran line up Big Bike Makassar atau motor dengan kubikasi lebih dari 250cc tepatnya 500cc yaitu Honda CB500X.

Flash back sedikit kebelakang, ini adalah motor ketiga yang masuk kegarasi review R2M setelah yang pertama adalah honda All New CBR150R dari lineup motor Reguler, kemudian yang kedua adalah Honda All New CBR250RR dari Lineup motor Wing dan yang ketiga ini adalah honda CB500X dari lineup BIG WING, dan ternyata penjenjangan unit terjadi tanpa R2M sadari tapi sebenarnya itu sangat bagus untuk menghindari efek kaget dengan motor bertenaga besar.

Unit CB500X yang R2M pinjam ini berkelir Hitam putih dengan strip merah produksi tahun 2016 milik pribadi dari Big Bike Manajer Astra Motor Makassar Mas Ndaru Okto Wicaksono, terimakasih banyak telah mempercayakan motor seharga 160jutaan ini kepada R2M dan Insya Allah amanah ini akan R2M pergunakan sebaik mungkin. 🙂

Bersama Mas Ndru Big Bike Manager Astra Motor Makassar

Odomoter pada Speedo ternyata masih kecil sobat, baru sekitar 2500km ongoing, artinya bisa disamakanlah dengan unit gress, cuma ada penambahan box belakang untuk mengakomodir barang bawaan.

Lets, untuk beberapa hari kedepan, keseharian R2M akan bersama motor ini untuk merasakan sensasi dari motor berkubikasi bersih 471,0 cc yang diklaim mampu memuntahkan tenaga maksimal mencapai 35 kW pada 8.500 rpm serta torsi sebesar 43 Nm pada 7.000 rpm.

Bagi yang ingin menitip pertanyaan tentang motor ini, silhkan sobat, nanti R2M jabarkan tapi jangan top Speed yah,,hehehe,,,

baca juga

Advertisements

3 thoughts on “Honda CB500X Siap Dieklporasi, Ada yang Ingin Menitip Pertanyaan

  1. Pingback: Vlog Review Singkat Si Mini Monster Honda CB500X - RODA 2 MAKASSARRODA 2 MAKASSAR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *