Vlog Review Singkat Si Mini Monster Honda CB500X

Siang pembaca sekalian.
Sudah R2M jabarkan diartikel sebelumnya tentang kedatangan sebuah motor pinjaman dari Astra Motor Makassar dari lineup Honda Big Wing yaitu Honda CB500X produksi tahun 2016.

Model 2016 yang ada ini memiliki beberapa perbedaan dengan model tahun 2017 namun tidak banyak, hanya di desain knalpot, engine guard dan footstep depan yang berubah, selain dari itu semuanya sama saja.

CB500X 2017

Video review singkat ini R2M sajikan sebelum review-review lainnya yang bakal menyusul dan dalam video ini memang sangat singkat tentang penjelasan spek motor serta impressi riding dengaa mini monster ini.

Ohh iya, R2M sebut mini monster karena ada sebabnya yaitu modelnya secara sepintas motor dualpurpose memang tampak seperti monster yang biasa ada dalam film-film Jepang melawan pahlawan-pahlawan mereka seperti dalam film Ultraman, nih contohnya 😀
Ada beberapa penjelasan singkat dalam video ini mulai dari video sekujur tubuh yang kemudian R2M lanjutkan dengan riding singkat dari rumah ke kantor untuk merasakan riding experience dari motor dengan kubikasi 471cc dualselinder sejajar ini

Untuk lebih jelasnya silahkan tonton video berdurasi 17 menit ini.

Baca juga

Advertisements

Satu gagasan untuk “Vlog Review Singkat Si Mini Monster Honda CB500X

  1. Ping-balik: Review Honda CB500X Part II, Impressi Menembus Macet - RODA 2 MAKASSARRODA 2 MAKASSAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.