Review Honda CB500X Part II, Impressi Menembus Macet

R2M. Review Honda CB500X Part II, Impressi Menembus Macet. Ini adalah review kedua dari Motor Besar Honda CB500X yang seminggu pas berada di garasi R2M untuk dieksplorasi.

Kalau yang pertama sekedar review singkat, pengenalan dan first riding Experience, kini kita bahas lebih dalam lagi bagaimana entengnya motor dengan bobot 190an kg ini meliuk-liuk dikemacetan kota Makassar yang memang sudah beberapa tahun terakhir ini terkenal dengan macetnya.

Kira-kira gimana, bisa lebih lanjut dilihat di video namun bagi R2M ini adalah moge yang sangat user frienly banget, baru pertama menaiki moge, R2M langsung bisa adaptasi dengan cepat, handling sangat nyaman serta radius putar yang cukup kecil sehingga nyaman untuk mutar balik.

Tapi dari kelebihan sebuah produk, pasti ada kekurangannya dan ini jadi PR tersendri sih bagi R2M, karena tubuh yang pendek mengharuskan kaki untuk jinjit balet, tapi bagi yang bertubuh 170an, pasti bakal tambah nyaman mengendarai motor ini.

Terakhir, moge honda CB500X ini memang cocok untuk segala medan, mau bermacet-macet ria diperkotaan oke, mau trabas juga ayo, untuk lebih jelasnya silahkan tonton vlog R2M berikut. mudah-mudahan nanti bisa memboyong kerumah lagi,,aminn…

Baca juga

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.