Parade Air Show dan Terjun Payung Meriahkan HBD Jogjakarta 2017

Roda2makassar.com- Pagelaran Honda bikers Day 2017 tahun ini yang berlangsung di lapangan udara Gading Gunung Kidul Yogyakarta memang patut untuk diacungi 2 jempol, bagaimana tidak, hiburan yang ditampilkan pun tidak seperti tahun-tahun sebelumnya.

Bahkan kalau melihat kebelakang, ini adalah acara komunitas yang paling bergengsi selama ini yang pernah diadakan oleh pabrikan langsung, kalau cuma mendatangkan artis ternama itu sih sudah biasa namun kali ini sangat-sangat berbeda dan penuh dengan decap kagum para peserta dan penonoton acara.

Salah satu hiburan yang unik dan seru tersebut adalah parade air show yang baru kali ini R2M ikut menikmatinya, dengan 6 buah pesawat KT-1B Wongbee, Jupiter Aerobatic Team yang merupakan tim aerobatik yang sudah terkenal seluruh dunia, lalu lalang selama kurang lebih 30 menit melakukan formasi yang bermacam-macam demi menghibur para penonton, coba fikir pabrikan mana yang bisa all out sampai begini demi para konsumen mereka.

Tak sampai disitu, dari ketinggian 1000 kaki, 3 penerjun dari TNI angkatan udara datang membawa 3 bendera utama, yaitu Bendera Indonesia, Bendera TNI Angkatan Udara dan Bendera Honda Bikers Day 2017.

Sebelumnya juga 2 pesawat kecil berkeliling lokasi acara membaca spanduk panjang bertuliskan Honda Bikers Day 2017 dan umbul-umbul panjang menghiasi udara lanud Gading.

Penasaran, berikut sedikit dokumentasi yang R2M sempat abadikan.

Baca juga

 

 

Advertisements

One thought on “Parade Air Show dan Terjun Payung Meriahkan HBD Jogjakarta 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *