Race 1 Asia Talen Cup, Gerry Salim Podium 2

Roda2makassar.com – Asia Talent Cup 2017 yang tahun ini disponsori oleh Idemitsu menggantikan Shell pada tahun lalu kini memasuki putaran terakhir di sirkuit Sepang Malaysia dan Sabtu siang tadi telah melaksanakan race pertama dari 2 race yang dijadwalkan.

Yang patut disoroti pastinya adalah kiprah para pebalap dari negeri kita tercinta yang pada hari ini melaksanakan peringatan hari sumpah pemuda 28 Oktober dan momen ini tidak disia-siakan oleh wakil kita untuk ajang Asia talent cup ini.

Gerry Salim yang saat kualifikasi menduduki posisi ke 8 atau berada digrid kedua berhasil mencuri perhatian lawan dengan langsung merengsek ke depan saat awal race namun saat akhri-akhir lap tercecer keposisi 7.

Namun dengan kematangan serta jam terbang yang sudah lumayan lama dikancah balap internasional akhirnya bisa mencuri posisi barisan depan yang sedang fight dan melihat celah untuk menyerang sehingga Gerry Salim mampu finish di urutan ke dua.

“Saya bersyukur bisa podium 2 pada Race pertama ini. Awalnya tentu saya targetkan untuk kejar podium satu. Tapi saat Can Oncu lepas terlalu jauh, saya fokus untuk menjaga peluang terbaik yang bisa saya lakukan. Podium dua adalah hasil terbaik yang bisa saya buat di race ini. Terima kasih buat team Astra Honda dan keluarga saya. Balapan kedua besok akan menjadi perjuangan terakhir saya di Asia Talent Cup musim balap ini. Mohon dukungannya,” ujar Gerry Salim.

Mantap mas bro, semoga besok bisa lebih baik lagi di race ke 2.

Baca juga

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.