Akhirnya Bertemu juga dengan Yamaha Mio S 125

Roda2makassar.com – Sore pembaca sekalian, Yamaha Mio S yang sudah dipublikasikan dan didistribusikan oleh YIMM semenjak bulan lalu memang sepertinya belum sampai di Makassar dan R2M juga belum menerima info berapa banderol harga untuk wilayah Makassar dan sekitarnya, kalau di Jakarta sih dijual di harga 15.750.000,- dan kalau R2M perkirakan sih kemungkinan akan berada di harga 17,2 jutaan sampai 17,9 jutaan wilayah Makassar.

Namun kesempatan untuk bertemu pertama kali dengan motor ini akhirnya kesampaian setelah R2M mendapatkan undangan untuk meliput langsung pegelaran Yamaha Sunday Race seri 4 atau seri terakhir minggu kemarin dan ternyata pihak panitia acara menggelar lapak penjualan juga di boot eksebisi dan memajang beberapa unit motor termasuk mio S 125 blue core ban lebar dan answer back sistem.

Untuk mesin masih sama dengan Yamaha Mio Z maupun Mio M3. Yamaha Mio S dibekali dengan mesin 125cc yang mampu menghasilkan tenaga 9,4 dk di 8.000 rpm dan Torsi 9,6 nm di 5.500 rpm.

Berikut gambar yang sempat R2M abadikan kemarin dimana ada 3 warna yang ditampilkan yakni Special Green, Smart White, dan Spirit Red

Baca juga

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.