Kawasaki Ninja 250RR Mono Merapat di Garasi Siap Di Eksplorasi

Roda2makassar.com – Pagi di Minggu yang lumayan medung ini, R2M sedang mengulik-ngulik sedikit Ninja 250RR mono yang sudah parkir manis di Garasi bersama kawan-kawan lainnya, ada Suzuki GSX S 150 dan Honda Beat fi sebagai teman baru.

Ini merupakan unit kedua yang Kawasaki Makassar dalam hal ini PT. Diana Indonesia Makassar pinjamkan kepada R2M, pertama kemarin adalah Kawasaki Versys X 250 Tourer yang sudah dibahas di artikel sebelumnya.

Diana Indonesia sendiri di Makassar juga membawahi Aspac Pratama selaku Main Dealer Piaggio Vespa Makassar, unit test ride Piaggio Vespa sekarang juga sudah bisa untuk di pinjamkan buat di eksplorasi, mantep kan.. 😀 😀

Unit Ninja RR mono yang R2M kali ini terima masih dalam kondisi mulus walau umurnya sudah tidak muda, terlihat dari Speedo yang baru menganjak seribuan KM, namun bagi R2M, ini merupakan pertama kalinya mengendarai Ninja RR mono, namun kemarin riding dari dealer kerumah, mencari chemistri dengan motor ini cenderung singkat.

Untuk review-review selanjutnya, nantikan saja di blog sederhana ini dan jika ada pertanyaan mengenai motor ini silahkan titip mas bro, nanti R2M jabarkan.

Baca juga

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *