Tempat Penyimpanan Barang tersembunyi di Suzuki GSX 150, Jas Hujan Hingga Botol Mineral Bisa Muat

Roda2makassar.com – Banyak hal yang R2M lalui bersama teman-teman club Suzuki GSX 150 Makassar semenjak touring pertama tahun lalu hingga toruing kedua bulan Januari kemarin, dari menerobos jalanan basah dan licin hingga banyak yang tertinggal akibat singgah berteduh dirumah penduduk.

Namun ada 1 ide kreatif yang sebenarnya sudah muncul sejak touring Wisata suzuki GSX 150 sesi pertama Agustus tahun 2017 lalu dan kali ini ide itu tetap diterapkan oleh teman-teman ketika turing bahkan sepertinya sudah jadi ide paten ketika touring maupun keseharian.

Apakah itu? kita tahu bersama bahwa tempat penyimpanan barang di Suzuki GSX 150 R/S itu hanya ada dibawah jok boncengan itupun sangat kecil dan hanya memuat sedikit toolkit dan lap kanebo, itupun sudah sempit sekali, namun bukan anak muda jika tak kreatif, ada 1 tempat penyimpanan barang yang sangat-sangat bermanfaat dan tergolong aman yaitu didepan roda belakang antara bodi motor dengan spakbor belakang, berikut penampakannya.

Diapit oleh stand kaki boncengan, memang tempat ini tergolong aman, bahkan botol air mineral pun tidak akan jatuh dan ini terbukti ketika touring sejauh hampir 800km, tak ada insiden botol mineral yang ditempatkan dibagian ini yang jatuh.

Tak hanya air mineral, para peserta yang sebagian besar membawa jas hujan akhirnya menempatkan jas hujan mereka ditempat ini begitupun R2M, maklum cuaca saat touring kemarin sedang galau segalau galaunya.

Nah, gimana ide kretif kan dan bisa ditiru oleh sobat sekalian.

Baca juga

Advertisements

2 thoughts on “Tempat Penyimpanan Barang tersembunyi di Suzuki GSX 150, Jas Hujan Hingga Botol Mineral Bisa Muat

  1. Klo seperti itu bisa klo posisi motor parkir aja menurut saya…karena klo sedang jalan selain mengganggu suspensi..barang yg di taruh bisa rusak karena tergencat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *