Impressi Pertama Mengendarai Kawasaki W175, Keren Pokoknya

Roda2makassar.com РAlhamdulilah kali ini Kawasaki Diana Indonesia selaku main dealer motor Kawasaki wilayah Makassar dan sulawesi, mempercayakan  kembali sebuah motor baru mereka untuk direview dan digeber abis oleh R2M, sebelumnya, Kawasaki Versys 250 Tourer dan Kawasaki Ninja 250SL juga telah dititipkan dan direview.

Beberapa hari yang lalu saat mengambil unit, langsung disodorkan varian tertinggi dari Kawasaki W 175 ini yaitu versi Spesial edition warna hitam yang memang menurut R2M adalah warna terbaik untuk motor ini dibanding warna yang lainnya, apalagi tipe SE ini sudah dilengkapi dengan tankpad disamping kiri kanan tangki yang membuat paha terasa nyaman ketika menjepit tangki.

Langsung diajak jalan-jalan keliling kota Makassar dan jrengg,,, jadi pusat perhatian, mungkin beberapa terheran-heran melihat motor klasik memakai plat putih atau malah disangka motor custom yang sedang test jalan, ini merupakan PR tersendiri untuk kawasaki bagaimana sosialisasinya hingga motor ini dikenal lebih luas.

Keren dan Klasik, ituah kata pertama buat motor ini dan sekarang penjualan sedang dalam masa masa emasnya, ini terbukti dengan barang yang cepat habis ketika datang dari Jakarta, walau dibanderol 33jutaan namun ini adalah opsi termudah bagi para pecinta motor klasik untuk mendapatkan paket yang lengkap daripada harus berburu part custum demi mendandani serpihan bongkahan honda CB mereka atau sejenisnya.

Lantas bagaimana dengan performa mesinnya? next..kita akan bahas diartikel berikutnya, atau jika ada pertanyaan tentang motor ini silahkan titip, nanti R2M ungkap bersama Kawasaki W15 ini.

Baca juga

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.