Sore Ini Bakal Diperkenalkan Honda PCX Livery PSM dan Limited Edition

Roda2makassar.com – Apa kabar bro sekalian, mudah-mudahan puasanya lancar dan tidak bolong-bolong, semalam ada undangan masuk lewat WA yang dikirimkan oleh Astra Motor Makassar, dalam undangan tersebut tertera bahwa sore ini bakal ada acara press conference dimana agendanya adalah Launching Honda Livery PSM Spesial dan Limited Edition.

Sebelumnya memang sudah diungkapkan oleh Region Head Astra Motor Makassar yaitu Bapak Thamsir Sutrisno saat acara penadatanganan kerjasama sponsorship dengan Manajemen PSM Makassar bahwa bakal ada Honda PCX yang berlivery PSM dan itu akan dijual bebas di Makassar, dan ternyata memang hal tersebut bakal terwujud sore ini.

Saat itupun, honda PCX yang didisplay sudah mendapatkan tambahan livery namun sifatnya hanya sementara karena kualitas serta finishingnya kelihatan belum maksimal, tapi memang sangat cocok ketika honda PCX warna merah ini mendapatkan livery PSM yang juga menggunakan warna merah sebagai warna jersey selama ini.

Namun dalam undangan ini tidak disebutkan Honda PCX, artinya ada indikasi bahwa bukan hanya Honda PCX yang diberi livery PSM, mungkin akan lebih dari itu seperti Honda New Vario 150 2018 yang memang juga tersedia dalam varian warna merah, bisa jadi juga Honda Scoopy merah bakal mendapatkan livery Spesial Edition ini.

Sebuah potongan gambar yang R2M terima sudah bisa mewakili bagaimana kerennya nih motor, dalam gambar ini motor yang digunakan adalah Honda PCX 150 dengan tambahan livery di sisi samping berupa logo PSM, tulisan Ewako dan tambahan grafis bertema adat Sulawesi Selatan.

Tapi kita tunggu saja sebentar sore untuk gambar lebih nyata dan full body, acara bakal dirangkaikan juga dengan buka puasa bersama di Hotel Four Point Makassar, nantikan laporan selanjutnya dari Roda2makassar.com.

Advertisements

One thought on “Sore Ini Bakal Diperkenalkan Honda PCX Livery PSM dan Limited Edition

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *