HPCI dan POM touring bareng, Deklarasi 4 Komunitas PCX di Sidrap

Roda2makassar.com – Guna memperkuat ikatan silaturahmi sesama pecinta skutik premium All New Honda PCX 150 yang berada di SulSel, 70 anggota dari Dua Komunitas Besar Honda PCX Club Indonesia Chapter Makassar dan PCX Owner Makassar menggelar touring menuju Sidrap untuk meramaikan deklarasi PCX Owner Sidrap, Pare-Pare, Pinrang dan Wajo. (14/7)

Dengan titik Awal di Astra Motor Makassar, peserta menuju Maros untuk bergabung dengan PCX owner Maros, lalu menuju barru, rest point di Pare-pare disambut oleh tim pegadaian Pare-pare, juga HPCI chapter Pare-pare ikut bergabung, lalu finish di Sidrap untuk mengikuti rangkaian acara deklarasi.

“Agenda touring ini menambahkan kekompakan dan kesatuan pecinta skutik premium honda all new pcx 150, kami berkumpul rame-rame dan sharing tentang apapun, hobby, aktivitas kerja yang akhirnya menjadikan kegiatan ini penuh makna.” ujar Willy ketua HPCI chapter Makassar

Komunitas skutik Premium All New PCX 150 semakin besar dan mengepakan sayapnya di sulawesi selatan, hari ini 4 daerah: sidrap, pare-pare, pinrang, dan wajo mendeklarasikan sebagai keluarga baru dari komunitas PCX 150.

Rangkaian acara deklarasi ini diawali dengan jalan sehat yang diikuti oleh masyarakat sidrap, dan dilanjutkan dengan senam Zumba di sore hari. Malam harinya setelah deklarasi PCX Owner Sidrap, Pare-Pare, Pinrang dan Wajo secara resmi, masyarakat sekitar dihibur oleh Hikmah KDI dan berbagai doorprize.

Embong, selaku koordinator touring sekaligus anggota PCX Owner Makassar, berharap kegiatan touring ini bisa lebih sering dilaksanakan. “Dengan bertambahnya komunitas PCX di daerah-daerah semoga kedepan bisa sering dilakukan, agar solidaritas tetap terjaga, dan komunitas PCX makin berjaya” pungkasnya

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.