ATC Seri Motegi 2018, Pembuktian Agung Fahrul Didu dan Pebalap Muda AHM Lainnya

Roda2makassar.com -Gelaran balap Asia Talent Cup (ATC) 2018 seri 5 akan digelar di sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang pada 19 – 20 Oktober 2018. Pebalap muda binaan AHM, Afridza Syach Munandar, Mario Suryo Aji, M Adenanta Putra, Muhammad Agung Fachrul, dan Lucky Hendriansya siap tampil maksimal untuk mempersembahkan podium di seri ini.

Berusaha untuk tampil maksimal di sirkuit yang memiliki panjang lintasan 4,8 Km ini, keempat pebalap muda binaan AHM memiliki semangat tersendiri untuk menorehkan hasil yang lebih baik.

Mario Suryo Aji yang saat ini berada di posisi 4 besar dengan mengemas 96 poin pada raihan sementara, bertekad untuk mengincar posisi tiga besar di tangga klasemen.

“Seri motegi ini saya sudah tidak sabar untuk bertanding. Pasca ARRC Sentul saya langsung mempersiapkan diri untuk seri ini. Hasil kurang menggembirakan pada 2 minggu beruntun ingin saya akhiri pada pekan ini di motegi. Semoga di seri ini saya mampu memberikan penampilan terbaik saya dan membawa kebanggaan bagi Indonesia” ujar Mario.

Sementara itu, Afridza Munandar yang saat ini bertengger di posisi 6 Klasemen sementara, ingin menebus kesalahan yang dilakukan pada seri Buriram dengan mengeluarkan kemampuan sesungguhnya. Lalu M. Adenanta Putra ingin terus memperbaiki performanya setelah dirundung cedera dalam beberapa seri.

“Kesalahan yang saya lakukan di buriram membuat saya sangat bersemangat untuk meraih hasil positif di Motegi ini. Walaupun baru pertama kali ke sirkuit ini saya yakin akan mampu beradaptasi dan segera memahami sirkuit. Mohon doanya agar saya mampu meraih hasil positif di seri ini” ujar Afridza.

ATC diikuti 22 pebalap muda hasil seleksi ketat dari seluruh negara di Asia. ATC seri Twin Ring Motegi dapat disaksikan langsung pada saluran Youtube Asia Talent Cup.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.