Yamaha Tinggal Menyisakan MT15 untuk Tahun 2018 ini, Kira-kira Kapan launching?

Roda2makassar.com – Halo bro sekalian, sesuai dengan bocoran sebelumnya diartikel ini dimana pada akhir tahun 2018 ini yamaha akan menyerang pasar tanah air dengan 3 model terbarunya, akhirnya terbukti juga dimana 2 dari ketiga motor itu telah dilaunching secara resmi oleh PT. YIMM jadi kini tinggal menyisakan 1 lagi untuk diperkenalkan kepada publik.

Motor yang telah launching duluan tersebut adalah New Yamaha R25 dengan beberapa sentuhan baru dibagian depan, terutama fairing dan lampu yang kini sudah full led, bagian belakang, mesin dan rangka tetap masih menggunakan yamaha R25 lama, jadi ini bukan all new.

Yang kedua adalah gebrakan baru yamaha disegmen skutik medium yang mengisi posisi antara Yamaha Mio series dan Yamaha Lexy, FreeGo the amazing matic, itulah nama dan julukan yang disematkan pada motor dengan model yang kini jadi sasaran R2M untuk bisa masuk ke garasi rumah nanti.

Nah, kini tinggal menyisakan 1 produk lagi, apalagi kalau bukan yamaha MT15 yang masih belum mendapatkan penerawangan apakah akan menggantikan posisi Xabre 150 atau akan dipasarkan bersamaan, tapi menurut otak miring R2M, Yamaha Xabre distop saja dan PT.YIMM fokus ke MT15 ini, itusih saran saja.

Lantas kapan launcingnya motor predator dengan muka yang sangar ini? dari penerawangan kiri-kanan, menelusuri bukit-bukit dan tebing terjal akhirnya muncul 1 petunjuk dimana R2M sudah mendapatkan aroma-aroma MT15 ini, penggorengan sudah matang dan tinggal diangkat kepiring untuk dinikmati.

Kesimpulannya, bulan ini kita tunggu bersama yamaha all New yamaha MT15 ini, kalau molor sih yahh mungkin ada pertimbangan sendiri, dan ada sedikit bocoran kamis 8 November 2018 ini yamaha akan mengadakan sebuah acara di sirkuit Sentul bogor, apakah itu acaranya atau ada test ride motor lain? kita tunggu saja bersama.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.