Ini 3 Motor Yamaha yang Akan Segera Muncul Akhir Tahun 2018 ini

Roda2makassar.com – Helo Bro sekalian, pembahasan tentang motor baru memang tidak ada matinya, bahkan sebelum keluarpun motor tersebut akan jadi buah bibir dijagad maya akibat rasa penasaran yang muncul diotak masyarakat mengenai model, spesifikasi atau apapun tentang calon motor baru tersebut.

Awal tahun memang pabrikan yamaha hanya memperkenalkan 1 motor baru saja yakni Yamaha Lexi 125 dengan mesin yang merupakan bore down dari Yamaha Nmax 155, setelah itu hanya perubahan-perubahan warna dan striping pada varian-varian lainnya hingga akhirnya memasuki semester kedua tahun ini muncul juga spyshoot-spyshoot yang memperlihatkan sang Mr. Testride sedang menguji coba tak hanya 1 atau 2 tapi langsung 3 motor baru sekaligus.

Penampakan yang pertama adalah Yamaha R25 dimana sosok ini bahkan sudah dirender secara detail oleh Youngmachine, detailnya memang mengalami banyak perubahan mulai depan hingga belakang yang tak menyisakan lagi desain yamaha R25 lama.

Body belakang dengan lobang dipantat ala yamaha R15 VVA, headlamp yang makin sipit dengan lampu LED serta tak lupa shock yang shock yang sudah Upside down, dari segi mesin memang belum ada bocoran apakah tetap memakai mesin yang sama atau ada upgrade bahkan bisa jadi mesinnya all new.

Motor yang kedua adalah Yamaha Xabre atau MT15, penampakan yang beredar mengindikasikan motor ini masih tetap bakal bertema street fighter dengan headlamp yang sangar abis bak alien dengan perubahan segi desain juga diarea buritan yang kini kelihatan lebih manusiawi untuk boncengan, namanyapun dikabarkan akan berubah jadi MT15 seperti dinegara-negara lain.

Dan yang terakhir adalah Yamaha Mio series dengan velg 12 inci, sebuah terobosan baru bagi pasar tanah air disematkan ban 12 inchi selain Honda Scoopy, pasarnya yang makin tergerus sepertinya jadi pemicu ide ini, desainnya masih mirip dengan mio lama tapi sekarang lebih dimelarkan mengikuti kontur ukuruan ban.

Nah, itulah 3 motor yamaha yang dalam waktu dekat ini akan dilaunching atau bisa saja bulan ini akan ada 1 yang meluncur, kita tunggu saja bersama undangan dari YIMM, šŸ˜€ šŸ˜€

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.