Kawasaki Fest Day Makassar 2018, Berlangsung Meriah dengan 1 Unit Motor untuk Doorprice

Roda2makassar.com – Halo bro Sekalian, Akhirnya Kawasaki Fest Day Makassar berlangsung dengan meriah dan sukses Sabtu 1 September 2018 kemarin, sama dengan kota-kota sebelumnya, komunitas-komunitas pemotor Kawasaki seluruh sulawesi Selatan dan bahkan dari Sulawesi Tenggara dan tengah ikut memadati di Lapangan parkir Mall Phinisi Point Makassar.

Setelah pendataan peserta, tercatat ada 500an orang dari 39 komunitas di Kawasaki Fest Day Makassar 2018, acara ini terselenggara atas kerjasama Kawasaki Motor Indonesia (KMI) dan Main Dealer Kawasaki wilayah Sulawesi dan Papua PT Diana Indonesia.

“Terima kasih yang telah datang ke acara ini. Akhirnya kita bisa bertemu dan bertatap muka. Terima kasih telah memilih produk Kawasaki, kami akan terus meningkatkan kualitas,” kata Michael C. Tanadhi, Head, Sales & Promotion KMI.

Adapun komunitas yang tercatat hadir antara lain KNR, KNBC, NSC, W175, KRS, Dranic, NBC, NBC, RNB, KNMM, NBS, Shinobi, MKMC, KRC, ANBU, BNC, K250+, KLX Owner Club, NGC, NCMB, Cranic, NRC, Mini Ninjas Pangkep, Kracker Pangkep, Kracker Pangkep, MNPC Palopo.

NRC Siwa, KRC Selayar, RNBJeneponto, Jenric Jeneponto, NTC Toraja, K250+ Sinjai, KSC Sinjai, Supermoto Indonesia SInjai Chapter, NIPAC Pare, KMS Sidrap, NOKS 250 Up Sultra, KNOC Kolut, KNMC Kolaka, SMOG, Galesong, dan Moge Makassar.

Sebelum acara berlangsung, komunitas juga riding bersama di dalam kota. Komunitas yang telah mengkonfirmasi kehadiran dibagi menjadi 3 kelompok, kemudian masing-masing kelompok berkumpul di 3 dealer berbeda.

Acara Kawasaki Fest Day merupakan rangkaian kegiatan roadshow promo Kawasaki Bike Week 2018 yang akan digelar Oktober mendatang di Bandung. Namun kegiatan ini juga cara Kawasaki mendekat ke konsumenya di Sulawesi.

Pada akhir acara yang pastinya ditunggu oleh para peserta yaitu acara pengumuman pemenang 1 motor Kawasaki dan akhirnya didapat oleh Muhammad Saddam Husain dari komunitas BNC (Bikers Ninja Community) yang berhak atas 1 unit motor Ninja 250.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.