SYM Cub Classic Siap Menantang Honda Super Cub dengan Harga Murah

Roda2makassar.com – Halo bro sekalian, Honda Super Cub 125 yang akhirnya dimasukkan oleh PT. Astra Honda Motor kedalam negeri melalui skema CBU memang sangat menarik perhatian masyarakat pecinta roda 2 tanah air, apalagi motor dengan kubikasi 125 cc ini seakan membangkitkan kembali nostalgia lama yang mungkin masih memendam hasrat meminang motor ini dulu kala dan kini bisa kembali mewujudkan kisah indah itu.

Tapi belum juga didistribusikan secara resmi, kini Honda Super Cub 125 cc ini langsung mendapat ujian besar dengan hadirnya motor bergenre sama dengan harga yang boleh dibilang antara bumi dan langit, motor ini adalah SYM Cub Classic 110 cc dengan model yang sangat mirip dengan sang super cub, bebek klasik dengan tambahan beberap fitur kekinian khas anak muda.

Motor yang berasal dari SM Sport kemudian dijual oleh SYM ini berasal dari Malaysia dengan harga yang sangat miring yaitu 18.8 juta saja, bandingkan dengan Honda super cub yang dibanderol 50 jutaan, sebuah harga yang sangat menarik untuk meminang motor klasik yang memang sekarang sedang digandrungi anak muda.

Perkenalan pertama motor ini adalah di ajang IMOS 2018 kemarin dan langsung menarik perhatian pengunjung, SYM sendiri masih dalam tahap pengembangan jaringan dealer dimana sekarang baru mencakup wilayah Jabodetabek, Bali dan Batam, sebuah tantangan sendiri bagi SYM untuk masuk kesegmen yang baru.

Sym Cub classic sendiri masih menggunakan teknologi karburator dengan mesin 110 cc yang secara visual mirip dengan mesin honda 110cc, tapi ada beberapa fitur tambahan yang cukup menarik antara lain shock depan yang sudah USD, adanya port charger serta lampu depan yang sudah LED.

Gimana, asik kan nih motor, berikut beberapa detail gambar dari SYM Cub Classic ini.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.