Tim Yamaha Factory MotoGP 2019 Bakal Launching di Indonesia, Bagaimana dengan Repsol Honda?

Roda2makassar.com – Halo bossku sekalian, melalui gambar yang muncul di situs yamaha-racing akhirnya muncul juga jadwal serta tempat pelaksanaan peluncuran dan perkenalan pertama tim Yamaha Factory racing motoGP untuk musim 2019 mendatang plus dengan membuka selubung livery baru tim ini yang pastinya bakal berubah karena adanya perubahan sponsor utama.

Movistar yang sebelumnya jadi sponsor utama, untuk tahun ini digantikan oleh Monster Energy sehingga bisa jadi komposisi warna yang selama ini dominan biru bisa jadi  berubah total, tapi warna ini tetap akan ada mengingat ini adalah warna kebesaran dari yamaha sendiri.

Jakarta 4 Februari 2019 hari Senin dipilih sebagai tempat dan acara presentasi dan perkenalan ini, seperti biasa acara ini akan diadakan di hotel mewah pastinya dengan mengundang awak media serta blogger, mudah-mudahan R2M bisa ikut juga sekalian bertemu Rossi dan Vinales lagi.

Lantas bagaimana dengan Repsol Honda Tim, selama 3 tahun terakhir, Repsol Honda selalu melakukan ritual launching dan presentase ini di Indonesia, kalau tidak dijakarta yah di Bali atau mungkin akan memilih destinasi wisata lain di Indonesia.

Namun sepertinya tahun ini Repsol honda tidak akan melakukan acara ini di Indonesia, menuruf konfirmasi dari pihak HRC sudah memastikan bahwa komposisi pebalap dan corak motor Repsol Honda untuk MotoGP 2019 akan diperkenalkan secara publik untuk pertama kali di Madrid, Spanyol pada 23 Januari mendatang.

Madrid Spanyol dipilih untuk merayakan 25 tahun kerjasama antara HRC dan Repsol sebagai sponsor utama yang berasal dari Kota dan negara ini, berikut pernyataan resmi dari HRC:

“Kami akan sesegera mengirimkan notifikasi pers soal tempat dan waktu yang tepat untuk Presentasi Resmi Repsol Honda 2019, yang bakal digelar di Madrid, Spanyol pada 23 Januari. Gelaran ini akan menjadi momen perdana untuk melihat pada rider Repsol Honda mengenakan warna yang akan mereka pakai musim depan di Kejuaraan Dunia MotoGP.”

Oke, jadi sudah jelas kan, tahun 2019 ini Yamaha launching tim motogp di Indonesia dan Honda Repsol Tim bakal launching di Madrid Spanyol.

baca juga :

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.