Tak Berubah Banyak, Langkah Tepat Calon New Yamaha NMAX Facelift

Roda2makassar.com – Halo bossku semua, semoga semuanya dalam keadaan sehat selalu, akhirnya gatal juga R2M menulis sedikit tentang calon new Nmax Facelift nantinya yang menurut terawang bakal hadir di akhir tahun ini, meleset dari bocoran sebelumnya yang menyebutkan bulan 4 ini, ternyata yang diluncurkan adalah Desain patennya.

Bisa dibilang paten yang sudah beredar dijagad maya ini adalah fix 100 persen milik NMax nantinya, kolaborasi desain antara NMAX sekarang dan Xmax 250, bisa dilihat dari desain lampu depan dan lampu belakang yang arah desainnya mirip-mirip.

Secara garis besar memang sepintas tak ada perubahan siginifikan, jadi boleh dibilang ini cuma facelift dan backlift dengan penyesuain kecil dibeberapa bagian serta pastinya fitur yang harus diupdate. Penambahan fitur ini memang wajib mengingat pesaing utama yaitu Honda PCX sudah dijejali fitur kekinian semisal keyless, ACG

Lantas kenapa perubahan minor ini merupakan langkah yang sangat tepat menurut R2M? Tentunya karena desain yang ada sekarang masih laris manis bro sekalian, namun karena umur yang sudah hampir 4 tahun, mau tidak mau Yamaha harus menyegarkan tampilannya.

Pendobrak pasar metik bongsor ini masih jadi market leader tanah air, model ini juga berhasil mengambil alih pasar sport 150cc dimana harganya memang berada direntan yang sama.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.