Jajaran Manajemen Astra Motor Makassar Turun Langsung Layani Pelanggan Setia Honda Di Harpelnas 2019

Roda2makassar.com – Jajaran manajeman Astra Motor Makassar memberi pelayanan istimewa kepada pelanggan Honda di Hari Pelanggan Nasional atau biasa disingkat Harpelnas. Tak Tanggung-tanggung kepala Wilayah Astra Motor Makassar, Thamsir Sutrisno beserta jajaran manajemennya melakukan pengantaran langsung sepeda motor ke rumah pelanggan yang melakukan pembelian unit sepeda motor Honda bertepatan pada Harpelnas tahun ini (04/09/2019).

Tan Seng Hien , beralamat di Jalan Daeng Tata yang melakukan pembelian 1 unit ADV150 adalah pelanggan yang beruntung mendapat pelayanan istimewa tersebut. Bukan hanya mendapatkan pelayanan khusus, Tan Seng juga mendapatkan bingkisan berupa Honda Genuine Accesories (HGA) serta peralatan rumah tangga senilai jutaan rupiah.

Astra Motor Makassar juga mengapresiasi pelanggan yang loyal dengan memberikan kejutan menarik berupa aksesoris motor HGA dan perlatan rumah tangga senilai jutaan rupiah kepada Muhammad Zamroni Jl. Kumala. Zamroni dipilih karena sudah menjadi pelanggan setia Honda yang telah melakukan pembelian group customer sebanyak ratusan sepeda motor Honda sejak tahun 1997.

Zamroni mengatakan bahwa selama menjadi customer Honda tidak ada kendala, baik dalam pembelian hingga perawatan service. Saya senang karena perawatannya mudah dan irit.

“Saya setia dengan Honda karena banyak keuntungan yang didapat. Sejauh ini banyak produk yang menawarkan ke saya, tapi kenapa harus pindah ke lain hati kalo Honda saja sudah memuaskan. Bukannya mendiskriminasi produk lain, tapi bagi saya Honda tetap lebih unggul”, ungkap Roni sapaan akrapnya.

Kepala Wilayah Astra Motor Makassar, Thamsir Sutrisno mengatakan bahwa Hari Pelanggan Nasional menjadi moment yang tepat untuk Astra Motor Makassar memupuk semangat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Kepuasan pelanggan menjadi salah satu indikator kesuksesan yang sangat berarti bagi kami dalam melayani konsumen Honda.

“Kami memberikan beragam persembahan istimewa di Hari Pelanggan Nasional 2019 sebagai wujud apresiasi bagi konsumen setia sepeda motor Honda. Pelanggan menjadi salah satu inspirasi kami untuk berkembang menjadi lebih baik lagi. Melalui Harpelnas kami berharap Astra Motor Makassar dan pelanggan akan semakin Satu Hati”, ujar Thamsir.

Rangkain acara yang digelar Astra Motor Makassar dalam rangka Harpelnas ini diwarnai dengan unsur adat bugis yaitu tarian Paduppa serta Sula Eppa Wala Suji yakni anyaman bambu berbentuk persegi empat yang berisi makanan khas bugis yang menjadi simbol pemberian dalam upacara adat. Acara diawali dengan tarian paduppa serta flash mob yang berlangsung di kantor main dealer Astra Motor Makassar.

Beragam Promo

Pada Harpelnas kali ini berbagai promo juga akan diberikan kepada konsumen, seperti potongan tenor hingga 5X untuk pembelian sepeda motor Honda tipe Beat Sporty, Genio, Vario 150, dan PCX150. Konsumen juga akan berkesempatan mendapatkan gratis voucher belanja senilai Rp 400ribu. Promo tersebut berlaku selama periode 4 s/d 7 September.

Tidak hanya itu, Astra Motor Makassar melalui jaringan AHHASS juga memberikan hadiah menarik untuk 12 pelanggan pertama yang melakukan service lengkap dan ganti oli. Pelanggan AHHASS juga akan mendapatkan diskon jasa service sebesar 25% dan spareparts 5%. Khusus promo diskon jasa service berlaku mulai 4-6 September 2019.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.