ADV 150 dan Genio Tiba-Tiba Muncul, Penonton Histeris

Roda2makassar.com – Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah SulSelBarTra dan Ambon menggelar launching ADV150 dan Genio pada Sabtu, (02/08) di Mall Panakukang.

Pengunjung Mall Panakukang yang sudah memadati area launching bereteriak histeris ketika ADV150 dan Genio tiba-tiba muncul dari balik layar LED panggung. Prosesi launching di pimpin langsung oleh kepala wilayah Astra Motor Makassar Thamsir Sutrisno didampingi Gangga Nanda Adi selaku Manager Marketing Astra Motor Makassar untuk wilayah SulSel dan SulBar. Thamsir Sutrisno mengatakan berbagai acara menarik kami hadirkan pada launching kali ini untuk menghibur masyarakat Makassar. Melalui launching ini masyarakat bisa lebih dekat mengenal dua produk terbaru Honda yaitu ADV150 dan Genio.

“Akhirnya ADV150 dan Genio resmi kami launching di Makassar, antusiasme konsumen sangat tinggi pada dua produk ini. Tadi penonton histeris pas ADV150 dan Genio muncul di panggung. Artisnya yang ditunggu-tunggu malam ini tidak Cuma Virzha, tapi ADV150 dab Genio juga”, ujar Thamsir

Tercatat sejumlah 100 unit ADV 150 yang bisa langsung dibawa pulang khusus untuk pembelian saat launching ludes diserbu konsumen. Andreas Nathanael selaku SPV Sales Area untuk wilayah Makassar mengatakan minat masayarakat dengan ADV150 sangat tinggi. ADV150 sudah habis terjual bahkan sebelum Virzha perform.

“Unit ADV150 yang kami bawa langsung diserbu konsumen sejak pagi. Antusiasme masyarakat sangat tinggi, setelah tadi 100 unit yang kami sediakan untuk dibawa pulang langsung habis, konsumen yang ga kebagian akan kami segera kerjakan proses indennya”, ungkap Andreas.

Competition and Peformance

Games dan kompetisi seperti ADV Shoping Race, Kahoot Genio Challenge, Genio K-Pop Competition, ADV dan Genio Photography Contest, ADV PUBG Competition juga menambah keseruan launching kali ini. Adapun daftar juara kompetisi sebagai berikut : Genio K-Pop Competition Juara 1 Tena Squad, Juara 2 Aeon-A, Juara 3 Hijab Traveller. ADV PUBG Competition Juara 1 Willy dan Fauzan, Juara 2 Fahrul dan Fajar, Juara 3 Farhan dan Andika.

Untuk juara ADV shopping race dimengnkan tim dari PCX Owner Makassar. Lalu Genio Photograpy Contest Juara 1 diraih Design_artstudio, Juara 2 dk_pothography24, Juara 3 aan_awal. Para pemenang berhak atas hadiah uang tunai jutaan rupiah serta plakat penghargaan.

Rangkaian acara launching ADV150 dan Genio ditutup dengan penampilan atraktif dari Virzha yang sukses menghibur penonton. Virzha yang ditemui selepas turun panggung mengatakan tidak menyangka atmosfer penonton akan semeriah ini.
“Makassar salah satu kota yang saya sukai untuk manggung. Gue beberapa kali manggung di Makassar, untuk yang kali ini penonton seru banget. Sukses untuk Honda dengan produk baru yang di launching”, pungkasnya.

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.