Advertisements

SJAM Perkenalkan Yamaha XSR 155 di Acara Kumbaya 2019

Roda2makassar.com – Halo bosku semua, motor baru yang sudah diperkenalkan secara nasional bulan lalu di Jakarta yaitu Yamaha XSR 155 akhirnya diperkenalkan secara resmi kepada masyarakat Sulawesi Selatan dan sekitarnya oleh main dealer Yamaha Area Sulselbar yaitu Suraco Jaya Abadi Motor.

Modern Retro bike ini kini sudah bisa untuk dibeli namun mengingat unit yang belum ready, SJAM hanya membuka kran inden untuk sementara waktu dan unitnya akan diserahkan sekitar akhir bulan 12 ini.

Perkenalan Yamaha XSR 155 ini merupakan rangkaian dari acara Kumbaya atau kumpul bareng yamaha 2019, seingat R2M acara ini pernah dilakukan dulu namun vakum beberapa tahun dan akhirnya digelar kembali di akhir tahun ini.

Kumbaya sendiri memang sangat dinantikan oleh komunitas yamaha, berbagai macam acara dilaksanakan dalam event ini, seperti kemarin salah satunya adalah soft launching Yamaha XSR 155 dan tentunya kumpul bareng komunitas yamaha, ada juga komunitas lain seperti pecinta hewan dan reptil, ikan, gamers/esport, hingga olahraga basket dan Zumba. Pesta kuliner dan beragam aktifitas serta lomba-lomba dengan banyak hadiah juga akan memeriahkan acara.

Tak lupa di puncak acara yaitu menghadirkan bintang tamu nasional Drive, juga lokal talent Rock Steady dan Komedi Bassitoayya Adi dan Sukri.

Advertisements

roda2makassar

Otomotif lovers

2 tanggapan untuk “SJAM Perkenalkan Yamaha XSR 155 di Acara Kumbaya 2019

    • Desember 16, 2019 pada 7:16 am
      Permalink

      wkwkwkw…. itu bat woman…

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: