Warna Baru Suzuki GSX R150 Livery Motogp 2020, Mantap Abis

Roda2makassar.com – Halo bosku semua, semoga sehat selalu, kali ini berita yang cukup menarik perhatian R2M dan sedikit kaget melihat langkah suzuki yang cepat merespon livery baru yang bahkan sampai hari ini, livery ini belum turun balapan secara resmi yaitu Suzuki GSX R150 Livery Motogp 2020.

Livery tim Ecstar motoGP kini sudah diterapkan disalah satu motor global andalan Suzuki yaitu GSX R series, kalau dalam negeri kubikasinya adalah 150cc, sedang diluar negeri ada yang 150cc dan 125cc seperti di Jepang.

Nah, livery Suzuki Ecstar motoGP ini ternyata sudah hadir di Jepang dan diperkenalkan secara langsung dimedia online Suzuki Jepang, tak ada perubahan dari segi desain Suzuki GSX R 125 ini, hanya mendapatkan sentuhan Grafis ala MotoGP dan langsung jadi keren, beda dengan livery-livery pendahulunya.

Memakai warna utama Biru mudah namun kini dipadukan dengan warna Silver yang cukup mendomonasi body motor memang hampir sama dengan yang diterapkan di Suzuki GSX-RR MotoGP.

Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini, PT. Suzuki Indomobil Sales Indonesia segera menghadirkan livery Suzuki GSX R150 Livery Motogp 2020 ini ditanah air, mengingat GSX Series ini diproduksi didalam negeri.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.